Unjuk Gigi Capaian Kinerja Semester I 2024, Kepala Satuan Kerja Kanwil Kemenkumham Riau Gelar Rakor


LUGAS | Pekanbaru – Rapat Koordinasi Evaluasi dan Capaian Kinerja Semester Pertama Tahun 2024 pada Satuan Kerja di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Riau memasuki hari kedua pada Selasa (09/07/2024). Bertempat di Royal Asnof Hotel Pekanbaru, para Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) di lingkungan Kanwil Kemenkumham Riau memaparkan capaian kinerja, anggaran, inovasi, hambatan, dan strategi dalam melaksanakan tugas selama enam bulan pertama tahun 2024.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Riau, Budi Argap Situngkir, beserta Kepala Divisi Administrasi Johan Manurung, Kepala Divisi Pemasyarakatan Muhammad Ali Syeh Banna, dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Edison Manik turut hadir dalam rakor ini. Mereka dengan seksama mengikuti paparan dari setiap Satuan Kerja, mencermati capaian yang telah diraih, serta kendala yang dihadapi dalam menjalankan tugas dan fungsi masing-masing.

"Rapat koordinasi ini merupakan momen penting untuk mengevaluasi kinerja dan capaian Kanwil Kemenkumham Riau dan seluruh Satuan Kerja di bawahnya," ujar Budi.

"Melalui evaluasi ini, kita dapat mengetahui sejauh mana target yang telah ditetapkan tercapai, dan mengidentifikasi hambatan yang dihadapi agar dapat dicarikan solusi yang tepat," lanjut Budi.

Dalam paparannya, para Kepala Satuan Kerja menyampaikan capaian yang telah diraih dan target capaian kinerja yang tercantum dalam perjanjian kinerja yang telah disepakati dengan Kepala Kantor Wilayah. Hasilnya, selama semester I, seluruh satuan kerja telah mampu mencapai target yang telah ditetapkan. Untuk itu, diharapkan seluruh satuan kerja dapat terus meningkatkan kinerja sebagai bentuk akuntabilitas penggunaan anggaran.

Kepala Kanwil Kemenkumham Riau dan para Kepala Divisi memberikan penilaian dan evaluasi terhadap paparan yang disampaikan oleh setiap Satuan Kerja. Mereka memberikan apresiasi atas berbagai capaian yang telah diraih, namun juga memberikan catatan dan saran untuk perbaikan di masa depan.

"Saya harap seluruh Satuan Kerja dapat terus meningkatkan kinerjanya dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," pesan Budi.

"Kita harus bekerja sama dan bersinergi untuk mewujudkan Kementerian Hukum dan HAM yang profesional, modern, dan berwibawa," tutup Budi.

Rapat Koordinasi Evaluasi dan Capaian Kinerja Semester Pertama Tahun 2024 ini diharapkan dapat menjadi landasan untuk meningkatkan kinerja Kanwil Kemenkumham Riau dan seluruh Satuan Kerja di bawahnya. Dengan evaluasi dan perbaikan yang berkelanjutan, diharapkan Kemenkumham Riau dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat demi mewujudkan Kanwil Kemenkumham Riau yang semakin Bedelau.






Sumber Humas Kemenkumham Riau 

Tidak ada komentar