728x90 AdSpace

  • Latest News

    Yuk, Ajak Bunda Berakhir Pekan di Indonesia Maternity, Baby & Kids Expo


    LUGAS
    | Ekbis
    - Banyak cara mempersiapkan generasi baru di rumah kita. Salah satunya adalah memperhatikan dan memenuhi kebutuhannya. Dan, apakah semuanya mesti didapatkan dengan mahal? Tentu tidak jika anda tahu cara mendapatkannya. Salah satunya ialah dengan menjadikan akhir pekan anda berkualitas bagi anda dan buah hati, misalnya mengunjungi pameran Indonesia Maternity, Baby & Kids Expo.

    Pameran Indonesia Maternity, Baby & Kids Expo (IMBEX) ke-4 yang diselenggarakan oleh Reed Panorama Exhibition berlangsung selama tiga hari sejak Jumat 30 November hingga Minggu 2 Desember 2012 pekan ini.

    Pameran dibuka tiap hari mulai pukul 11.00-19.00 WIB dan khusus akhir pekan Minggu (2/12/2012), pameran ditutup pukul 20.00 WIB. Tiket masuk pengunjung Rp 10.000 /orang (dewasa) dan gratis untuk anak di bawah lima tahun, gratis.

    Acara yang dipersembahkan untuk bunda dan buah hati ini dibuka oleh Clive Phillip selaku GM Reed Panorama dan Ibu Mia Sutanto selaku Ketua Asosiasi Ibu Menyusui Indonesia yang begitu getol kampanyekan ASI ekslusif.

    Pameran Indonesia Maternity, Baby & Kids Expo menghadirkan produk dan jasa yang berkaitan dengan kebutuhan ibu hamil, bayi dan anak. Selama pengunjung berada di arena pameran, panitia telah menyediakan berbagai kebutuhan mendesak para bunda sehingga tetap nyaman, mulai dari arena bermain anak, ruang khusus untuk menyusui (nursery room) dan ruang ganti popok bayi (nappy changing room). Selain itu terdapat juga program Shop n Win di mana penyelenggara telah menyiapkan beragam hadiah menarik untuk para pengunjung yang telah melakukan transaksi sebesar minimal Rp 500.000.

    Di sekira 80 boothstand peserta pameran, anda akan menemukan berbagai produk untuk ibu hamil, bayi dan anak, mulai dari stroller, baju bayi dan anak, mainan, perlengkapan perawatan bayi hingga pemompa ASI dengan diskon mulai dari 20 persen hingga 50 persen.

    Tak hanya potongan harga yang bisa didapat, melainkan juga berbagai pengetahuan seputar kehamilan, tumbuh kembang anak dan lain-lain karena setiap hari digelar talkshow di panggung utama. Seperti pada hari pertama pameran, Jumat (30/11/2012) digelar talkshow tips memijat bayi. Kemudian Sabtu (1/12/2012), Asosiasi Ibu Menyusui Indonesia memberikan tips menyusui untuk ibu bekerja. Sedangkan Minggu (2/12/2012), ada talkshow yang akan membahas depresi pada ibu setelah melahirkan. [mhr]
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Yuk, Ajak Bunda Berakhir Pekan di Indonesia Maternity, Baby & Kids Expo Rating: 5 Reviewed By: TABLOID LUGAS
    Scroll to Top