728x90 AdSpace

  • Latest News

    8 Peserta Asal Kalimantan Lolos Seleksi WMM 2012

    LUGAS | Banjarmasin - Secara bertahap Program Wirausaha Muda Mandiri (WMM) 2012 sudah sampai pada penjurian wilayah. Sebagai pembuka, pada hari Rabu (5/12)hingga Kamis (6/12) dilaksanakan penjurian untuk Kantor Wilayah IX Banjarmasin di Hotel Mercure, Banjarmasin. Tahap penjurian ini khusus untuk seluruh peserta dari wilayah Pulau Kalimantan.

    Dari para peserta penjurian terpilih para pemenang berdasarkan kategori yang diperlombakan yakni kategori mahasiswa dan kategori alumni.

    Untuk Kategori Mahasiswa, terpilih peserta dari 2 kampus masing-masing 3 mahasiswa dari Universitas Tanjung Pura dan 1 peserta dari Universitas Lambung Mangkurat. 

    Ketiga mahasiswa dari Universitas Tanjung Pura ialah Irsyad Abinowo dengan industri Lobster and Ornament Fish; kemudian di bidang Perdagangan dan Jasa terpilihWan Sonia Miftahul Jannah yang menjalani usaha Ranata Gallery; sementara di industri Boga terpilih Setiadi Wijaya (Culinary Co.); satu peserta bidang industri kreatif asal universitas Lambung Mangkurat adalah Sistia Raisanty (Raisanty Collection).

    Sementara pada Kategori Alumni, pada bidang usaha industri terpilih nama pemenang Rahmatul Irfan (CV Dahlia Mas) alumni STIE Nasional Banjarmasin; di bidang Perdagangan dan Jasa terpilih pemenang Rossy Herliyana (Kutu Baca) alumni Universitas Gadjah Mada; pada bidang usaha Boga terpilih pemenang atas nama Sri Suliyati (Twichi Fried Chicken) alumni Universitas Mulawarman; dan pada bidang usaha Kreatif terpilih Ary Widianto (CV Emerald Mulia Sentosa) alumni Universitas Lambung Mangkurat.

    Seleksi di tingkat wilayah ini terdiri atas dewan juri baik dari unsur Perbankan, Pemerintahan, Akademisi, Media Massa dan Profesional atau Pengusaha. Proses Seleksi Finalis Nasional masih akan berlangsung di wilayah lainnya hingga puncaknya nanti mereka akan diboyong ke Jakarta dalam pameran dan penganugerahan Wirausaha Muda Mandiri Award. (LNN)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: 8 Peserta Asal Kalimantan Lolos Seleksi WMM 2012 Rating: 5 Reviewed By: TABLOID LUGAS
    Scroll to Top