• Latest News

    ITTA Pilih Citilink Sebagai Indonesia Leading Low Cost Airline

    ITTA Pilih Citilink Sebagai Indonesia Leading Low
    Cost Airline (foto:ist)
    LUGAS | Ekbis - Indonesia Travel and Tourism Awards (ITTA) pada 10 Desember 2012 pekan lalu memilih Citilink sebagai Indonesia Leading Low Cost Airline 2012/2013. Ajang ini merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh ITTA Foundation guna memberikan penghargaan kepada para pelaku di semua sektor industri perjalanan dan parisiwata (travel and tourism), yang berprestasi dalam bidangnya. Citilink terpilih untuk kategori jasa penerbangan berbiaya murah atau Indonesia Leading Low Cost Carrier (LCC).

    “Kami sangat bangga dan gembira menerima pengakuan dari industri ini. Penghargaan ini merupakan bukti bahwa strategi rebranding Citilink yang dilakukan sepanjang tahun 2012 dan upaya untuk meningkatkan pelayanan Citilink telah mendapatkan kepercayaan dan dukungan dari para pelanggan sekaligus industri penerbangan dan pariwisata tanah air. Penghargaan ini kami jadikan pula sebagai acuan kami di hari mendatang dalam memberikan yang terbaik demi kenyamanan penumpang," ujar Arif Wibowo, CEO PT. Citilink Indonesia.

    Keberhasilan Citilink dalam mendapatkan penghargaan Leading Low Cost Carrier dalam ajang The Indonesian Travel and Toursim Awards kali ini merupakan salah satu wujud komitmen Citilink dalam memberikan layanan terbaik bagi para pelanggannya.

    Bukti lain atas keberhasilan Citilink dalam mewujudkan komitmennya dalam meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, Citilink telah meraih beberapa penghargaan antara lain oleh Indonesia Travel and Tourism Foundation untuk kategori Leading Low Cost Airline 2011/2012, kategori Best Overall Marketing Campaign di The Budgies and Travel Awards 2012, penghargan Service To Care Award 2012 untuk Airlines category dari Markplus Insight, dan yang terbaru yaitu Maskapai Penerbangan Nasional Terbaik untuk kategori Transportasi dalam penghargaan Anugerah Adikarya Wisata 2012. (LNN)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: ITTA Pilih Citilink Sebagai Indonesia Leading Low Cost Airline Rating: 5 Reviewed By: TABLOID LUGAS
    Scroll to Top