• Latest News

    Jon Erizal Titipkan Perahu Karet untuk Rescue Senkom

    LUGAS | Riau - Bendahara Umum PAN Jon Erizal makin intens turun ke lapangan untuk menunjukkan komitmennya maju dalam pemilihan gubernur Riau.

    Jumat malam (7/12/2012), Jon datang ke Pekanbaru untuk menghadiri peringatan ulang tahun ke-6 organisasi kemasyarakatan Sentra Komunikasi (Senkom) Mitra Polri kota/kabupaten se-Riau.

    Jon yang datang didampingi Ketua Umum Penegak Amanat Reformasi Rakyat (Parra) Indonesia, Rusli Halim Fadli, mendapat sambutan hangat. Ketua Umum Pusat Senkom Mitra Polri Muhammad Sirot tidak ragu memuji Jon.

    "Bagi Senkom, Bang Jon adalah orang pertama yang datang. Inilah orang yang akan kita perjuangkan (di pilgub). Dan biasanya yang kita perjuangkan itu jadi," kata Sirot yang langsung disambut tepuk tangan meriah dari ratusan anggota Senkom yang hadir.

    Kata Sirot, Senkom adalah organisasi intruksional. Kalau pimpinan sudah menyatakan sikap, semua elemen di bawah akan ikut. "Insya Allah, kalau kita dukung Bang Jon, anggota Senkom akan dukung Bang Jon."

    Sirot datang pertama ke Riau. Dia janji akan datang lagi saat Jon dilantik sebagai gubernur Riau. "Mudah-mudahan kedatangan saya yang kedua nanti yaitu saat menghadiri pelantikan Bang Jon sebagai Gubernur Riau," ucapnya yang langsung disambut tepuk tangan.

    Dalam sambutannya, Jon balik memuji Senkom. "Saya lihat, dari tampilannya Senkom ini lebih gagah dari mitranya," ucap Jon. Riuh tepuk tangan kembali membahana.

    Menurut Jon, kehadiran Senkom merupakan solusi sangat baik untuk menjembatani masyarakat dengan instansi polisi. Dengan jumlah yang terbatas, tentu tidak mungkin hanya mengandalkan polisi untuk menjaga keamanan masyarakat. "Nah di sanalah peran penting Senkom."

    Di akhir acara, Jon menitipkan sebuah perahu karet kepada Senkom Riau untuk keperluan gawat darurat saat terjadi bencana seperti banjir. Jon berharap, bantuannya dapat membantu kerja Senkom dalam mengabdi ke masyarakat. (tn)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Jon Erizal Titipkan Perahu Karet untuk Rescue Senkom Rating: 5 Reviewed By: TABLOID LUGAS
    Scroll to Top