• Latest News

    Kepakkan Sayap Terbangi Makassar-Balikpapan, Citilink Catatkan 19 Rute dan 96 Frekuensi Penerbangan Per Hari

    Flight Attendants Citilink (foto.ist)
    LUGAS  | Ekbis - Citilink semakin mengukuhkan dirinya di penerbangan berbiaya murah domestik dengan mengepakkan sayapnya menerbangi rute Makasar - Balikpapan PP 1 kali sehari, yaitu UPG - BPN pukul 10.50 dan BPN – UPG pada pukul 13.45. Penerbangan rute ini mulai efektif beroperasi tanggal 26 Desember 2012 dengan harga tiket mulai dari Rp 300.000,-. Dengan demikian, kini Citilink telah melayani 19 rute penerbangan pergi-pulang yang dibagi menjadi 96 frekuensi penerbangan ke berbagai kota di wilayah Indonesia per harinya.

    "Mulai hari ini, Citilink memberikan kesempatan bagi para calon penumpang baik dari Makassar dan Balikpapan untuk dapat menikmati perjalananan nyaman dan terjangkau dengan Citilink," ungkap Arif Wibowo, CEO PT. Citilink Indonesia melalui siaran resminya kepada Lugas News Network.

    Selain membuka rute Makassar – Balikpapan, pada hari yang sama Citilink juga menambah frekuensi untuk rute penerbangan Jakarta-Makassar dari 1x sehari menjadi 2x sehari, yaitu CGK – UPG pada pukul 06.40 dan 22.50, kemudian UPG – BPN pada pukul 02.50 dan 19.45.

    “Sekarang, bagi para pebisnis atau traveler yang ingin melakukan kunjungan singkat ke Makassar, baik dari Jakarta atau Balikpapan, bisa tiba di pagi hari dan kembali di sore harinya," kata Arif.

    “Citilink bangga dapat turut serta menghubungkan pulau Jawa, Kalimantan dan Sulawesi. Pembukaan rute ini diharapkan dapat mengakomodir kebutuhan, baik warga Jakarta, Balikpapan dan sekitarnya ataupun warga Makassar dan sekitarnya yang bertujuan untuk melakukan perjalanan secara langsung ke dua wilayah ini, “ jelas Arif.

    Menurutnya, Kota Makassar dan Balikpapan sebagai dua kota besar di wilayah timur Indonesia, kerap menjadi tujuan perjalanan sehingga menjadi rebutan dari banyak maskapai. (mp/far)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Kepakkan Sayap Terbangi Makassar-Balikpapan, Citilink Catatkan 19 Rute dan 96 Frekuensi Penerbangan Per Hari Rating: 5 Reviewed By: TABLOID LUGAS
    Scroll to Top