• Latest News

    Walikota Palembang Bantah Telantarkan Istri


    LUGAS
    | Palembang
    - Walikota Palembang Eddy Santana Putra, melalui pengacaranya, Nazori Do'ak Ahmad, membantah tudingan telah menelantarkan dan tidak memberikan nafkah istrinya, Srimaya Haryanti Saleh.

    "Itu bohong besar, sengaja untuk menjatuhkan pak Eddy yang mau maju sebagai Cagub Sumsel, mungkin lawan politiknya takut," tegasnya saat dihubungi media ini, Sabtu (29/12/2012).

    Selain itu, kata Do’ak, Srimaya juga bohong saat mengaku tidak punya uang sepeser pun, jika diceraikan Eddy. "Ibu Srimaya, sebenarnya bohong kalau sudah tidak punya apa-apa lagi, karena tanah warisan orang tuanya sudah dibangun pak Eddy dan itu dijual sama mantan istrinya. Nilainya miliaran loh itu, Saat isteri dan anak-anaknya mau liburan tahun baru ke Jakarta itu juga dibiayai oleh pak Eddy," paparnya.

    Ditambahkan Do'ak, saat ini Eddy sudah menikah dan sudah memenuhi semua rukun pernikahan secara Islam dengan Tuty Alawiyah atau yang akrab disapa Eva Ajeng. "Sebenarnya antara pak Eddy dan mantan istrinya itu sudah 8 tahun pisah ranjang. Kini Pak Eddy sudah menikah secara Islami dengan Tuty," tutupnya.

    Sebelumnya diberitakan, Srimaya mengaku sudah 2 tahun tidak dinafkahi dan ditelantarkan oleh Walikota Palembang Eddy Santana Putra. Padahal, diakui Srimaya, dirinya telah membantu Eddy secara moril maupun materil dalam memenangkan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) pada tahun 2003.

    Selengkapnya klik video Showbiz disini 
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Walikota Palembang Bantah Telantarkan Istri Rating: 5 Reviewed By: TABLOID LUGAS
    Scroll to Top