Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Danjen Kopassus Beri Pembekalan Ekspedisi NKRI Koridor Sulawesi 2013

TABLOIDLUGAS.com | Jakarta - Komandan Jenderal Korps Pasukan Khusus (Kopassus) TNI AD, Mayjen TNI Agus Sutomo direncanakan membuka acara pembekalan peserta Ekspedisi NKRI Koridor Sulawesi 2013 di Pusat Pendidikan dan Latihan Pasukan Khusus di Situ Lembang, Bandung  pagi ini. Kegiatan pembekalan ini berlangsung hingga Selasa (5/3/2013).

Mayor Inf Achmad Munir, pejabat Penerangan Kopassus, mengatakan, ekpedisi ketiga yang digagas Kopassus ini dilaksanakn oleh sejumlah satuan TNI, Polri, dan jajaran Kementerian Koordinator Kesejahteraan Rakyat, serta perguruan tinggi bersama para ahli/pakar keilmuan terkait. "Tema ekspedisi, Tetap Peduli dan Lestarikan Alam Indonesia," katanya, yang dihubungi via telepon, Kamis pagi.

Ia menambahkan, ekspedisi resmi akan dibuka dengan ditandai  pemberangkatan peserta ekspedisi ke Sulawesi, usai penutupan kegiatan pembekalan. Rercananya akan dibuka dan diberangkatkan oleh Kepala Staf TNI-AD hari ini.

"Peserta ekspedisi berangkat langsung ke Sulawesi dengan menggunakan pesawat Hercules TNI-AU dari Lanud Husein Sastranegara Bandung," kata Achmad Munir.

(dat18/kompas
)

Posting Komentar

0 Komentar