Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Ibu Tega Habisi Anak Kandung Sebab Penisnya Kecil

| 27 Februari WIB |

TABLOIDLUGAS.COM | Jakarta - Retno Purwati, seorang ibu berusia 38 tahun, tega membunuh anak kandungnya sendiri, VR, 9 tahun. Penyebabnya sepele, pelaku depresi dan malu karena kelamin anaknya mengecil setelah dikhitan.

Kapolsek Metro Cakung, Kompol Azhar Nugroho mengatakan pelaku menghabisi nyawa anaknya di rumahnya di Gang Lele, Kampung Baru Klender RT 05/01, Kelurahan Jatinegara, Cakung, Jakarta Timur, Selasa (26/2/2013) sekira pukul 14:00 WIB.

"Untuk sementara, motifnya karena pelaku merasa depresi dan malu dengan kemaluan anaknya yang sehabis disunat semakin kecil," kata Kapolsek.

Kapolsek menjelaskan, aksi itu terjadi sekira pukul 14.00 WIB saat sang suami, Suparmin belum pulang bekerja sebagai sales sebuah perusahaan air minum.

Pelaku mengikat kedua tangan korban  ke belakang dengan menggunakan kain selendang batik, lalu kepala korban dibenamkan ke dalam ember di kamar mandi. Setelah tidak bernafas kemudian diangkat dan dilap. "Setelah itu, korban dipakaikan kain dan dibaringkan di tempat tidur kontrakan mereka," tambah Kapolsek.

Setelah mendandani korban, sekira pukul 14.30 WIB, pelaku sempat menjemput kakak korban bernama Cika yang sedang sekolah di SMPN 6 Kampung Bulak, Klender, Jakarta Timur. Pelaku meminta anak sulungnya itu untuk pulang ke rumah dan menjaga adiknya.

Saat itu, Cika tak menaruh curiga apapun kepada sang ibu. Namun, ketika tiba di rumah, Cika sudah menemukan korban terbujur kaku.

"Pelaku sendiri tidak kembali ke rumah, tapi ke Polres untuk menyerahkan diri dan melaporkan bahwa telah membunuh anak kandungnya sendiri," tutur Kapolsek.

Kasus pembunuhan ini ditangani oleh Polres Metro Jakarta Timur. Pelaku saat ini masih menjalani pemeriksaan di Unit PPA Polres Metro Jakarta Timur. Dia dijerat Pasal 338 KUHP tentang Pembunuhan dan Pasal 81 UU Perlindungan Anak, dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.(L)

HUMAS PMJ

PROMO PAKET UMRAH

TIKET KAI NATAL/TAHUN BARU 2024

×
Berita Terbaru Update