Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Venna Melinda Digugat Cerai Suami

| 25 Februari WIB |

TABLOIDLUGAS.COM | Jakarta – Vena Melinda, mantan model, bintang sinetron dan anggota DPR RI dari Partai Demokrat, dipastikan bakal segera menyandang status janda. Informasi dari Ida Noor, juru bicara Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Venna Melinda akan digagat cerai sang suami, Ivan Fadilla yang telah melayangkan suratnya sejak 22 Pebruari 2013.

“Ya benar, seorang pria atas nama Ivan Fadilla, telah mendaftarkan gugatan cerai terhadap perempuan bernama Venna Melinda,” jelas Ida Noor, Senin (25/2/2013).

Permohonan cerai dilayangkan Ivan melalui kuasa hukumnya dengan nomor gugatan 502/Pdt.G/2013/PAJS. “Kami dari PA Jaksel, tinggal menunggu waktu untuk memanggil kedua belah pihak,” tambah dia.

Terkait rencana perceraian Ivan Fadilla dan Venna Melinda, belum diketahui secara pasti apa yang menjadi penyebab. Tiara, asisten pribadi Venna yang biasa mengurus aktifitasnya di DPRI RI, justru handponenya tak aktif ketika dihubungi berkali-kali.

Venna bersama Ivan telah mengaruhi bahtera kehidupan rumahtangga lebih dari 10 tahun lamanya. Dari perkawinannya tersebut telah dikaruniai dua orang anak, Verrell Bramasta dan Athalla Nuafal. (L/pk)


PROMO PAKET UMRAH

TIKET KAI NATAL/TAHUN BARU 2024

×
Berita Terbaru Update