• Latest News

    Polda: Kartu Intelijen Anak Buah Hercules Hanya untuk Gagah-gagahan

    TABLOIDLUGAS.COM | Jakarta - Polisi menemukan kartu intelijen atas nama Franky saat melakukan penggeledahan mobil-mobil milik anak buah Hercules. Kepemilikan kartu ini diduga hanya untuk gagah-gagahan saja.

    "Nggak jelas (kartu itu), diduga untuk gagah-gagahan saja," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto kepada detikcom, Minggu (10/3/2013).

    Kartu intelijen ini ditemukan di Daihatsu Terios warna silver bernopol B 1133 UVD. Mobil ini adalah salah satu mobil yang digeledah oleh polisi. Penggeledahan ini dilakukan Sabtu (9/3) di lapangan parkir Poliklinik Bhayangkara, Mapolda Metro Jaya, Jakarta.

    Dalam mobil itu ditemukan sebuah pistol berjenis revolver serta 6 peluru, sebuah golok, pisau dapur, senapan angin serta peluru 10 dus, alat pancing dan sebuah tabung pemadam kebakaran. Di dalam mobil itu, polisi juga menemukan sebuah tas yang berisi kayu, peluru gotri, cincin 4 buah serta kartu intelijen atas nama Franky. Sebuah stiker Perbakin juga ditemukan dalam mobil ini.

    Hercules bersama 50-an anak buahnya ditahan polisi sejak Jumat sore terkait penyerangan pada sebuah perusahaan swasta di Kembangan, Jakarta Barat.[L/det]
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Polda: Kartu Intelijen Anak Buah Hercules Hanya untuk Gagah-gagahan Rating: 5 Reviewed By: TABLOID LUGAS
    Scroll to Top