• Latest News

    Politisi Belanda Rekan Geert WIlders Bersyahadat di Masjid Den Haag

     

    TABLOIDLUGAS.COM
    | Den Haag
    - Sabtu (02/03/13) seorang anggota Dewan kota Den Haag dan mantan anggota Partai Kebebasan yang anti-Islam yang dipimpin oleh Geert Wilders, Arnoud Van Dorn, mengumumkan keislamannya.

    Arnoud Van Dorn menulis catatan melalui halaman pribadinya di jejaring sosial twitter bahwa ia mengucapkan dua kalimat syahadat dengan bahasa Arab, hingga berita ini menyebar,  secepat api yang membakar, di seluruh harian Belanda dan website hingga sampai kepada pers Belgia.

    Permusuhannya dan kebenciannya terhadap Islam yang dulu membuat orang – orang tidak percaya kalau dia masuk Islam. Tapi dalam sebuah diskusi yang berlangsung melalui Twitter, Ernaud van Dorn menegaskan bahwa ia benar – benar memeluk Islam serta tidak mau bicara banyak tentang kedetailan mengapa ia masuk Islam.

    Menurutnya bahwa masalah ibadah dan akidah adalah masalah privasi yang harus dijaga dan tidak diumbar. Salah satu website Belanda, joop.nl, menguatkan kabar berpindahnya Van Dorn ke agama Islam.

    Situs tersebut juga telh menghubungi Arnoud untuk mengkonfirmasi berita ini. Bahkan menghubungi pihak masjid As-Sunnah Den Haag, di mana Ernaud menyatakan keislamannya di masjid tersebut.

    Di akhir pernyataan politis Belanda itu, ia berkata”Sangat disayangkan, semua komentar yang penuh dengan kebencian dan kebodohan di jejaring sosial ini. Kebodohan telah mengendalikan. Terima kasih pula atas dukungan dan respon positif ini” tutur Dorn. [L/fimadani]
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Politisi Belanda Rekan Geert WIlders Bersyahadat di Masjid Den Haag Rating: 5 Reviewed By: Redaksi 2.0
    Scroll to Top