728x90 AdSpace

  • Latest News

    Adik Jon Kei Tewas Ditembak OTK

    Tito Kei pernah luka tertembak dalam bentrok di depan PN Jaksel Jl. Ampera, Rabu (29/9/2010) | ist
    TABLOIDLUGAS.COM | Bekasi - Adik kandung terpidana John Kei, Franciscus Refra alias Tito Kei, tewas ditembak orang tidak dikenal (OTK) tak jauh dari kediamannya. Polisi pun disiagakan di lokasi kejadian.

    Polisi dari Polresta Bekasi dengan senjata lengkap menjaga ketat lokasi kejadian, di Jl Raya Titian Indah RT 03/011 Kelurahan Kalibaru Kecamatan Medan Satria, Bekasi Kota, Jumat (31/5/2013) malam.

    Warung rokok-kopi yang menjadi lokasi penembakan pun diberi garis polisi. Terlihat ceceran darah di beberapa titik dimana dua peluru ditembakan ke arh pengacara yang membela kakak kandungnya, John Kei, dalam kasus pembunuhan bos PT Sanex Steel, Tan Harry Tantono. Warga yang penasaran dengan peristiwa tersebut, berkerumun di lokasi kejadian.

    Sementara itu, Kapolresta Bekasi Kombes Pol Priyo Widhianto terlihat datang ke lokasi pukul 23.30 WIB. Priyo langsung melihat sekitar lokasi kejadian bersama tim identifikasi.

    Peristiwa itu terjadi pada Jumat, 31 Mei 2013 sekitar pukul 20.00 WIB. Saat itu, Tito tengah main kartu bersama rekannya Gery, Han dan Petrus di warung tersebut. Lalu tiba-tiba datang seorang pria berhelm dan berjaket melepaskan tembakan ke arahnya.

    Tito pun tewas setelah dibawa ke RS Ananda, Bekasi di Jl Sultan Agung Kel Medan Satria Kec Medan Satria dengan luka tembak di bagian kepala belakang yang tembus ke kepala depan. Begitu juga dengan Ratim (70), pedagang kopi di lokasi kejadian.

    Polisi saat ini tengah melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Beberapa saksi dimintai keterangan. (L/dc)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Adik Jon Kei Tewas Ditembak OTK Rating: 5 Reviewed By: Redaksi 2.0
    Scroll to Top