• Latest News

    Gadis MutMut Rilis Lagu Hadiah HUT ke-51 Jokowi


    TABLOIDLUGAS.COM
    | Hiburan
    - Gadis Candra Mega atau Gadis MutMut  merilis lagu Jokowi, yang merupakan recycle dari lagu Bang Jali. Lagu ini dipersembahkan untuk Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo jelang ulang tahun ke-51, Jum’at, 21 Juni 2013 mendatang.

    “Lagu ini murni tidak ada unsur modus apapun, semoga banyak sosok manusia di Indonesia seperti dia, Bekerja untuk rakyat dengan tulus dan ikhlas,” kata Gadis MutMut yang mengidolakan figur Jokowi.

    Menurutnya, Jokowi adalah sosok yang jadi inspirasi hidupnya untuk menjadi manusia yang sederhana dan bijaksana.

    Gadis MutMut adalah finalis Putri Solo, lahir di kota Solo pada 11 Februari 1994 dari keluarga seniman. Tak heran jika bakat dan hobi bernyanyi muncul semenjak masih belia.

    Awal terjun di dunia tarik suara, Gadis mengikuti kontes pencari bakat Mama Mia Tahun 2008. Di tahun 2012 ia bergabung dengan Girls Band Ping Pink produksi RPM dan terakhir sebelum meneruskan karirnya di dunia musik dangdut sempat bergabung dengan Group Vocal Jazzy With Misty di awal tahun 2013.

    Gadis Candra Mega memang pendatang Baru di blantika musik dangdut, namun ia tetap percaya diri menapaki dunia panggung karena memang sudah akrab dengan dirinya semenjak terjun ke dunia modeling.

    Ia berharap di usianya ke-19 tahun ini, bisa memulai sukses karirnya di industri musik dangdut Indonesia dengan lagu andalannya, Jokowi. [L/mp]
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Gadis MutMut Rilis Lagu Hadiah HUT ke-51 Jokowi Rating: 5 Reviewed By: Redaksi 2.0
    Scroll to Top