• Latest News

    Diterjang Banjir, Akses Menuju Negeri Lima Putus


    TABLOIDLUGAS.COM | Ambon - Perkambungan di Dusun Mamua, Hila, Kecamatan Leihitu, Maluku Tengah, Maluku dilanda banjir akibat hujan yang turun terus-menerus di wilayah itu. Banjir yang merendam puluhan rumah warga itu karena meluapnya sungai yang berada di tengah perkampungan, Jumat (26/07).

    Reporter media ini yang kebutulan melintas di wilayah ini, melaporkan, kendaraan baik roda dua maupun empat tidak bisa lewat akibat tingginya air. Bahkan mobil truk milik polisi yang nekat menerobos harus balik arah karena tingginya air.

    Reporter media ini berangkat ke Desa Negeri Lima mengikuti rombongan PLN Area Ambon dalam rangka memberikan bantuan kepada pengungsi korban jebolnya bendungan Wae Ela. Rombongan PLN ini dipimpin oleh Kepala PLN Area Ambon, Helmi Bantam.

    Selain membawa bantuan, kehadiran Bantam dan anak buahnya ini juga dalam rangka melihat jaringan PLN yang terputus akibat bencana alam itu. Hingga berita ini dipublikasikan pukul 11.30 WIT, rombongan PLN Area Ambon bersama Moluken.com ini masih diperjalanan menuju Desa Negeri Lima. (mahar/moluken)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Diterjang Banjir, Akses Menuju Negeri Lima Putus Rating: 5 Reviewed By: Redaksi 2.0
    Scroll to Top