• Latest News

    Forum Pemred Kukuhkan Pengurus Baru 2013-2015


    TABLOIDLUGAS.COM
    | Jakarta
    - Rapat pleno Forum Pemimpin Redaksi (Forum Pemred) mengukuhkan Nurjaman Mochtar sebagai ketua definitif periode 2013-2015. Rapat pleno juga mengesahkan susunan pengurus baru.

    Rapat pleno dan rapat luar biasa ini digelar di Wisma Antara, Jakarta, Senin (22/7/2013) malam. Hadir dalam rapat ini 24 pendiri dan anggota Forum Pemred dan dinyatakan kuorum.

    Rapat pleno yang dipimpin Ketua Dewan Pengawas Ilham Bintang mengubah posisi Nurjaman Mochtar dari Plt Ketua menjadi Ketua Forum Pemred definitif.

    "Adanya ketua definitif sangat penting agar organisasi bisa berjalan dengan kokoh dan legal," kata Ilham Bintang.

    Ketua Dewan Penasihat Suryopratomo (MetroTV) mengamanatkan agar Ketua baru meneruskan program sesuai tujuan pembentukan Forum Pemred.

    Nurjaman mengatakan, siap menerima amanat tersebut. "Saya merasa terhormat dan bangga dipercaya teman-teman untuk melanjutkan perjuangan Forum Pemred sesuai tujuan didirikannya," kata Nurjaman.

    Rapat pleno juga mengamanatkan kepada pengurus baru untuk selalu berpegang pada prinsip dasar Forum Pemred yaitu memperjuangkan independensi media, kebebasan pers, dan profesionalisme. Semua kegiatan Forum Pemred selalu dilaksanakan dengan prinsip akuntabel, transparan dan diaudit oleh kantor akuntan publik.

    Berikut adalah pengurus baru Forum Pemred periode 2013-2015

    Ketua: Nurjaman Mochtar (SCTV/Indosiar)

    Sekretaris: Akhmad Kusaeni (LKBN Antara)
    Wakil Sekretaris: Titin Rosmasari (Trans7)

    Bendahara: Eko B. Supriyanto (Info Bank)
    Wakil bendahara: Marthen Selamet (Koran Jakarta)

    Wakil Ketua Bidang Organisasi dan keanggotaan: Nasihin Masha (Republika) dengan angota Don Kardono (Jawa Pos), Khairul Jasmi (Singgalang) dan Husain Abdullah (Celebes TV).

    Wakil Ketua Bidang Kegiatan: Mohamad Ihsan (Warta Ekonomi) dengan anggota Usman Kansong (Media Indonesia), Heddy Lugito (Gatra), dan Ratna Susilowati (Rakyat Merdeka)

    Wakil Ketua Bidang Hukum dan Advokasi: Ricky Rachmadi (Suara Karya)

    Wakil ketua Bidang Hub. Masyarakat dan antar lembaga: Arifin Asydhad (detikcom) dengan anggota: Primus Dorimulu (Investor Daily/Suara Pembaruan), Arif Budi Susilo (Bisnis Indonesia), Putra Nababan (Metro TV)

    Rapat pleno juga menetapkan Dewan Pengawas dan Dewan Pembina tetap.

    Masa kepengurusan efektif berlaku dari 22 Juli 2013 sd 22 Juli 2015 (2 tahun).


    detiknews
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Forum Pemred Kukuhkan Pengurus Baru 2013-2015 Rating: 5 Reviewed By: Redaksi 2.0
    Scroll to Top