• Latest News

    Christy Angeline Jawiraka tak ingin anak Papua minder

    Christy Angeline JawirakaTABLOIDLUGAS.COM | Sebagai wakil dari Papua untuk menjadi perwakilan dari Indonesia dalam ajang Miss Southeast Asian 2013, Christy Angeline Jawiraka merasa tak percaya jika dirinya bisa menyabet runner up dua dan Miss Friendship dari ajang tersebut.

    Atas prestasi ini, wanita 24 tahun yang akrab disapa Angie ini berharap jejaknya bisa diikuti oleh pemuda dan pemudi dari daerah asalnya.

    "Ini pertama kali Indonesia mengirim anak Papua ke ajang internasional. Ajang ini membuat kami bisa pede, kulit gelap tapi bisa go internasional," kata Angie di Eva Bun, Hayam Wuruk, Jakarta Barat (30/8).

    Even ini merupakan ajang berkumpulnya volunteer-volunteer muda yang telah terbiasa memberikan waktunya untuk kepentingan sosial. "Saya biasa melakukan charity buat anak-anak. Saya sangat cinta kepada mereka, juga ama lingkungan," lanjutnya.

    Angie yang mahasiswi kedokteran ini berharap bisa menggunakan ilmunya untuk membangun daerah asalnya.

    "Saat nanti balik ke Papua, nunggu saya jadi dokter dulu kali yah. Karena jadi seorang dokter akan dipakai sampai kapanpun," tukasnya.

    "Semoga prestasi saya jadi cermin bagi anak-anak daerah, khususnya Papua. Mereka jadi percaya diri. Mereka banyak yang pinter. Untuk lebih pede dan maju lagi, membangun Papua," tuturnya. [kapanlagi]
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Christy Angeline Jawiraka tak ingin anak Papua minder Rating: 5 Reviewed By: Redaksi 2.0
    Scroll to Top