Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

mig33 Indonesia bagikan Merchandise Justin Bieber’s

| 27 September WIB |
TABLOIDLUGAS.COM | Hiburan - mig33, layanan  social entertainment sharing platform terkemuka punya kabar gembira bagi para Beliebers (penggemar Justin Bieber) Indonesia. Untuk Beliebers dan migLovers, mig33 menawarkan 6 paket exclusive merchandises langsung dari 2013 F1 Singapore Grand Prix Closing Concert 23 September 2013 lalu.

Jika Beliebers tak sempat mengoleksi exclusive merchandise di ajang itu, mig33 memberi kesempatan untuk mendapatkannya secara GRATIS, cukup menjawab pertanyaan harian dari account @menangterus di mig33 sepanjang 20-27 September ini, dengan hashtag/tagar #winJB. Pemenang kontes akan diumumkan hari ini. Selain itu, Beliebers dan migLovers bisa tambah gembira, karena mig33 juga akan menayangkan video eksklusif “Road to F1 Singapore Closing Concert featuring Justin Bieber” hari ini (27 September 2013). Cukup dengan memantau linimasa @mig33indonesia di mig33, Beliebers bisa ikut merasakan hebohnya penampilan popstar muda itu. Tentu saja video eksklusif ini akan dapat terus diakses oleh Beliebers yang juga migLovers.

Dalam konser penutup ajang balap F1 lalu, Justin Bieber tampil spektakuler menghibur 12.000 Beliebers yang menyaksikan langsung konser itu. Bieber menyanyikan nomor-nomor andalannya seperti 'Boyfriend', 'Never Say Never', 'One Time' dan tentu saja ‘Beauty and the Beat’. Aksi panggung 90 menit dari pop star asal Kanada itu sukses jadi penutup manis Singapore F1 2013.


Tentang mig33

mig33 adalah layanan social entertainment sharing platform yang berbasis mobile, menghubungkan jutaan penggunanya di seluruh dunia.  Setiap hari para pengguna melakukan chat, main games, berbagi informasi maupun berita entertainment dengan teman mereka, serta dengan orang yang punya minat serupa, dalam sebuah hubungan ekonomi virtual yang seru. Hingga Agustus 2013, mig33 telah digunakan di lebih dari 200 negara dan jumlah pengguna di Indonesia mencapai 35 juta orang. (edwin)

PROMO PAKET UMRAH

TIKET KAI NATAL/TAHUN BARU 2024

×
Berita Terbaru Update