• Latest News

    Subaru Palm Challenge 2013, Pegang dan Dapatkan Subaru!

    TABLOIDLUGAS.COM | #IIMS2013 - Sebuah mobil Subaru XV akan diperebutkan pada ajang Subaru Palm Challenge–Laga Indonesia, para kontestan Indonesia berjuang meletakkan telapak tangan mereka di atas mobil Subaru untuk waktu selama mungkin.

    Bertempat di area outdoor JIEXPO di ajang Indonesia International Motors

    Para kontestan diberikan istirahat 5 menit setiap enam jam untuk makan, pergi ke kamar kecil atau beristirahat.

    Sebuah perjalanan (trip) ke Singapura yang ditanggung sepenuhnya diberikan kepada 10 finalis Laga Indonesia untuk berkompetisi di babak final Singapura. Laga Subaru Challenge – The Asian Face-Off yang diselenggarakan di Singapura dari tanggal 26 Oktober 2013.

    "Mereka akan bergabung bersama para finalis dari 9 negara lainnya termasuk Singapura, untuk memperebutkan hadiah utama yaitu sebuah mobil Subaru XV Premium, jika pemenangnya berasal dari Indonesia," terang Imbang Putra Pinilih, konsultan senior Motor Image, dealer resmi Subaru melalui rilis resminya.

    Pada babak grand final,para kontestan tingkat regional juga akan berkesempatan memenangkan hadiah uang jika keluar sebagai Country Winner (diberikan kepada orang terakhir yang bertahan dari setiap negara), Asian Winner (diberikan kepada orang terakhir dari seluruh negara tingkat regional kecuali Singapura) dan sebuah hadiah Country Team diberikan untuk negara yang bertahan paling akhir (dihitung berdasarkan jumlah total waktu dari semua anggota tim).

    Pada 2012, Tim Indonesia merupakan tim ketiga yang bertahan paling lama setelah Vietnam dan Filipina. Kontestan yang kembali, Frendi Salim, Country Winner dari Indonesia berhasil bertahan selama 75 jam dan 41 menit.

    Ini merupakan kali kelima Subaru Palm Challenge diselenggarakan di Indonesia. Konsep acara ini berasal dari kontes adu ketahanan yang pertama kali diselenggarakan di Singapura pada 2002 dengan hanya menggunakan 3 mobil dan diikuti oleh 120 kontestan. Dan selama beberapa tahun belakangan, acara ini telah berkembang menjadi sebuah acara yang menggunakan 10 mobil dengan diikuti oleh 400 kontestan. Tahun lalu, terdapat 90 kontestan dari beberapa negara sekitar – Kamboja, Cina, Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Filipina, Taiwan, Thailand dan Vietnam – berpartisipasi dalam laga final di Singapura.Subaru Palm Challenge ini telah menjadi acara tahunan yang sangat dinanti-nantikan oleh para kontestan.

    Berikut ini 10 peserta yang melaju ke grand final Subaru Challenge – The Asian Face-Off 2013:
    1. Alexius Hunawan
    2. Ali Rahmat
    3. Ari Sugria Utama
    4. John Ardez
    5. Jumena
    6. Rezi Zulia
    7. Sultan M Syah
    8. Toni Gunawanto
    9. Tri Wahyono
    10. Yan Permadi

    (Lugas/AgusW)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Subaru Palm Challenge 2013, Pegang dan Dapatkan Subaru! Rating: 5 Reviewed By: TABLOID LUGAS
    Scroll to Top