728x90 AdSpace

  • Latest News

    Dinikahi Bupati, Vita KDI Pamer Duit Sekoper

    TABLOIDLUGAS.COM - Pedangdut Novita Anggraeni (27) belum bicara terkait kabar pernikahannya dengan Supian Hadi, pejabat bupati di Provinsi Kalimantan Tengah, di tahun 2012. Vita--sapaan Novita Anggraeni--masih bungkam soal kabar bahagia tersebut.

    Kala penyanyi dangdut jebolan 'Kontes Dangdut TPI' (KDI) tersebut memilih diam setelah dinikahi Supian di Jakarta, muncul sebuah foto yang mengejutkan. Foto itu memperlihatkan Vita sedang membuka sebuah koper berisi uang.

    Di foto itu terlihat Vita sedang membuka sebuah koper hitam yang di dalamnya terdapat banyak uang kertas. Uang tersebut berupa lembaran Rp 100 ribu. Diperkirakan, uang dalam koper hitam milik Vita itu mencapai Rp 2 miliar sampai Rp 3 miliar.

    Sebelum ada foto itu, beredar kabar Supian memberikan mahar saat menikahi Vita berupa uang sebesar Rp 5 miliar. Saat ini Vita KDI pun berubah menjadi kaya raya usai dinikahi bupati.

    Selain dua rumah mewah yang masing-masing seharga Rp1 miliar di kampung halamannya di Nganjuk, Jawa Timur, Vita juga memiliki sejumlah mobil. Salah satunya Hummer. Vita juga diberikan modal untuk membuka toko fesyen di Nganjuk.

    Menurut Ruzeli, pengacara Iswanti, Supian telah melanggar Undang-undang Perkawinan. Sebab, sebelum menikahi Vita, Supian masih terikat pernikahan dengan Iswanti. Dari Iswanti, Supian diberikan dua anak laki-laki.

    Saat menikahi Vita, Supian tidak mendapat restu dari Iswanti. "Supian baru bisa menikah setelah mendapatkan izin dari istri sahnya. Tetapi saat menikahi Vita, tidak ada izin," kata Ruzeli ketika dihubungi lewat telepon, Selasa (26/11/2013).

    Iswanti, istri sah Supian, melaporkan suaminya ke Polda Metro Jaya dan Menteri Dalam Negeri RI Gamawan Fauzi karena telah menikahi Vita tanpa izin.[ L/tribun ]
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Dinikahi Bupati, Vita KDI Pamer Duit Sekoper Rating: 5 Reviewed By: Redaksi 2.0
    Scroll to Top