728x90 AdSpace

  • Latest News

    Dulux Turut 'Warnai' The Color Run™ Jakarta

    TABLOIDLUGAS.COM | Dulux, salah satu merek dari AkzoNobel, dengan bangga mengumumkan partisipasinya di The Color Run™ Jakarta. Kegiatan lari sejauh lima kilometer yang unik dan menyenangkan ini mengajak peserta untuk berlari melalui jalur yang dipenuhi taburan bubuk warna-warni untuk merayakan kebahagiaan dan gaya hidup sehat. Acara ini diadakan di Jakarta, kota kedua di ASEAN, pada hari Minggu, 26 Januari 2014.

    Para pelari memulai petualangan mereka dari Parkir Timur Senayan, Jakarta. Dijuluki "Happiest 5k on the planet", acara ini sejak diluncurkan telah mampu menarik minat para pelari dan pelari pemula, sehingga dalam 3 minggu saja tiket telah habis terjual dan berhasil menjaring 11.000 peserta yang telah terdaftar dan siap berlari.

    Dulux meyakini kekuatan warna dan berkomitmen untuk membuat perbedaan positif dalam kehidupan manusia secara global. Dulux juga ingin menjadi pendukung dari ide-ide inovatif yang memberikan solusi yang berkelanjutan bagi masyarakat. The Color Run™ adalah contoh dari sebuah inovasi yang mempromosikan gaya hidup yang menyenangkan, penuh warna, dan sehat bagi masyarakat luas.

    Jun de Dios, Presiden Direktur PT. ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia), mengatakan: "Sebagai bagian dari misi global kami untuk memberi warna di kehidupan masyarakat, kami sangat senang untuk berpartisipasi dalam acara yang terbilang fresh dan cukup fantastis ini di Jakarta, karena acara ini menawarkan pengalaman berbeda dan penuh warna. Kami sangat antusias untuk membuktikan dampak positif warna bagi kehidupan, baik secara fisik dan emosional. Kami merasa The Color Run™ dapat menggambarkan hal tersebut. Ini pasti akan menjadi salah satu kegiatan paling unik yang pernah ada di Indonesia.”

    Ribuan peserta dari segala usia dan kalangan bersatu dan berubah dari hamparan warna polos menjadi kanvas warna berlari terpanjang saat para pelari melewati keempat zona warna. Dulux menjadi tuan rumah salah satu zona warna dan official colour brand dari The Color Run™ Jakarta. Sebagai co-sponsor, Dulux hadir dengan berbagai kegiatan di area acara The Color Run™, termasuk satu zona khusus untuk Dulux.

    Mark Adams, Senior Vice President IMG Worldwide, Inc mengatakan bahwa pihaknya yakin 'The Color Run akan mendulang sukses di Jakarta mengingat semakin populernya olahraga lari di Indonesia dan masyarakat Jakarta yang dinamis. "Acara ini memberikan pengalaman berlari yang unik dan beda, yang tentunya sesuai dengan aktivitas "Let’s Colour" dari Dulux. Dan kami juga tentu saja sangat gembira dapat membawa fenomena dunia ini ke Indonesia untuk pertama kalinya," ujar Mark.

    Program sponsorship untuk The Color Run™ Jakarta ini sejalan dengan kampanye yang sedang dijalankan Dulux untuk fokus pada manfaat warna pada ruang dan orang-orang di dalamnya. Kampanye ini dikomunikasikan melalui, media cetak, digital, media sosial, dan PR. Dulux yakin bahwa banyak manfaat dari warna, tidak hanya menyenangkan secara visual, tetapi juga memberi dampak positif bagi emosional seseorang.

    "Dulux dan The Color Run™ memiliki misi, kepribadian, daya tarik, dan target yang sama. Dengan kemitraan ini, kami berharap dapat menambah warna bagi kehidupan masyarakat dengan pesan kesehatan dan kebahagiaan yang akan menyebar di masyarakat Indonesia. Kami pun berharap acara ini  menjadi acara rutin di tahun-tahun mendatang," tambah Jun de Dios.

    Pentingnya warna bagi Dulux ditandai dengan kampanye “Let's Colour” yang dapat dilihat dalam semua bentuk komunikasi dan bagian dari identitas mereknya. Secara khusus, kampanye Dulux "Let’s Colour" adalah sebuah inisiatif global berkelanjutan dengan tujuan mendemonstrasikan manfaat dari warna kepada orang-orang, dengan transformasi kegiatan komunitas yang membosankan menjadi penuh semangat, nuansa, nada, dan semangat persatuan. Harapannya Dulux mampu mewarnai kehidupan satu juta orang di tahun 2020.

    Tentang AkzoNobel
    AkzoNobel adalah perusahaan cat dan pelapis global terkemuka dan produsen utama bahan kimia khusus, dengan posisi terdepan dalam pasar dan merek di negara-negara seluruh dunia. AkzoNobel beroperasi di sejumlah segmen pasar penting mulai dari bangunan dan prasarana untuk transportasi, industri dan barang-barang konsumsi. AkzoNobel juga pemimpin dalam sektor keberlanjutan dan dikenal sebagai nomor satu di Dow Jones Sustainability Index. (*)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Dulux Turut 'Warnai' The Color Run™ Jakarta Rating: 5 Reviewed By: Redaksi 2.0
    Scroll to Top