Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Electronic City Raih Penghargaan Superbrands Award 2014

| 28 Januari WIB |

TABLOIDLUGAS.COM
| Menjadi pelopor elektronik ritel modern di Indonesia yang memberikan pengalaman unik dengan menampilkan model pameran dan didukung dengan berbagai layanan dan fasilitas yang berorientasi pada kepuasan pelanggan, PT Electronic City Indonesia, Tbk (Kode saham: ECII) berhasil meraih penghargaan Superbrands Awards 2014 pada kategori Electronic Store. Penghargaan bergensi  ini diserahkan oleh Chairman Superbrands Mr. Alistair G. Speirs kepada Manael Sudarman, General Manager Marketing Communications di Hotel Le Meridien pada hari Jumat, 24 Januari 2014. 

Electronic City secara berturut-turut mendapatkan penghargaan ini dan Superbrands Award 2014 merupakan yang ke-tiga kalinya diperoleh. “Penghargaan ini membanggakan, kami dipilih sebagai salah satu yang terbaik. Ini adalah hasil kerja bersama yang sangat baik. Karena untuk membuat dan mengimplementasikan strategi ini tentu adalah keterlibatan semua pihak,” ujar Fery Wiraatmadja, Commercial and Investor Relations Director.

Penghargaan Superbrands Award 2014 ini didasarkan pada hasil riset Nielsen di enam kota ini merupakan ajang untuk memberikan penghargaan bagi perusahaan di Indonesia yang sukses membangun strategi marketingnya. Superbrands Award 2014 kali ini membagi penghargaan menjadi 125 kategori.

Penghargaan lainnya yang telah diterima oleh Electronic City selama 5 tahun berturut-turut sebagai bukti kemampuan kinerja dan kredibilitas Electronic City dalam mengantisipasi perubahan pelanggan, diantaranya Top Brand Award dari Frontier tahun 2009 – 2013; peringkat pertama dengan pencapaian TOP (33.2%); Corporate Image Award dari Frontier tahun 2012 – 2013; peringkat pertama dengan pencapaian EXCELLENT (1.414) di kategori Electronic Supermarket.

Electronic City terus melakukan terobosan inovatif pada kegiatan marketing berbasis digital dan program yang berfokus pada pelanggan dan hasilnya berhasil meraih 2 buah penghargaan di tahun 2013, diantaranya Social Media Award dari Majalah Marketing dan Frontier; peringkat pertama dengan pencapaian BEST (64.51%); Service Quality Award dari Markplus; peringkat 3 besar untuk Shoppers-Insight.

“Terima kasih kepada semua pihak, Electronic City juga akan terus menjalankan komitmen kami untuk selalu berorientasi kepada kepuasan seluruh stakeholders kami baik pelanggan, karyawan dan investor,” tambah Fery. (*)

PROMO PAKET UMRAH

TIKET KAI NATAL/TAHUN BARU 2024

×
Berita Terbaru Update