728x90 AdSpace

  • Latest News

    Orgasme 3 Jam, Perempuan ini Dilarikan ke RS

    TABLOIDLUGAS.COM - Apa yang dialami perempuan asal Seattle, Amerika Serikat, ini mungkin sangat jarang terjadi. Liz, nama perempuan itu, mengalami orgasme selama tiga jam yang membuatnya harus dilarikan ke rumah sakit.

    Kisahnya berawal ketika Liz selesai bersebadan dengan kekasihnya, Eric. Namun, setelah hubungan itu selesai, Liz masih terus merasakan orgasme.

    Awalnya Liz dan Eric tak begitu memedulikan kondisi tersebut. Namun, setelah satu jam orgasme itu tak kunjung selesai, Liz menjadi panik.

    Liz yang mengungkapkan pengalaman anehnya itu kepada stasiun televisi TLC, Minggu (5/1/2014), mengatakan, dia mencoba berbagai cara mulai dari melompat-lompat, minum anggur, hingga menggoyang-goyangkan seluruh tubuhnya.

    "Saya mulai melompat-lompat dan berharap kondisi itu segera hilang," kata Liz.

    "Saya kemudian minum anggur untuk menenangkan sistem tubuh saya. Saya mencoba berbagai cara untuk menghentikan orgasme saya," tambah Liz.

    Namun, upaya Liz tak membuahkan hasil dan orgasmenya memasuki jam kedua. Saat itulah, Eric memutuskan untuk membawa kekasihnya itu ke rumah sakit.

    "Saya membawanya ke rumah sakit. Saya merasa tertekan sekaligus waswas soal apa yang akan terjadi terhadap Liz," ujar Eric.

    Orgasme Liz masih berlanjut selama satu jam di rumah sakit sebelum kemudian berangsur-angsur reda. Sayangnya, tidak dijelaskan pendapat dokter rumah sakit soal kondisi yang menimpa Liz itu. (L/K/DailyMail)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Orgasme 3 Jam, Perempuan ini Dilarikan ke RS Rating: 5 Reviewed By: Redaksi 2.0
    Scroll to Top