728x90 AdSpace

  • Latest News

    Guntur Bumi Tegaskan Ruqyahnya Tak Sesat


    TABLOIDLUGAS.COM
    | Ustad Guntur Bumi (UGB) dituduh melakukan praktik pengobatan alternatif perdukunan (ruqyah, red) tidak syar'i, bahkan mengakibatkan pasiennya mengalami hal mistis.

    Sejumlah praktisi ruqyah (perdukunan) yang kontra FKPPAI (Forum Komunikasi Paranormal dan Penyembuh Alternatif Indonesia) pun berupaya memojokkan UGB.
    Detik melansir, masalah bermula saat Hans Suta membawa neneknya yang sakit sendi di kaki hingga tak bisa berjalan lagi. Hans mengaku mendapatkan kejadian-kejadian mistis aneh.

    Tak cuma itu, Hans juga membayar UGB dengan perhiasan sebagai uang puluhan juta. Nantinya uang itu pun untuk sedekah berbentuk hewan kurban.

    Merasa tak puas karena penyakit sang nenek tak sembuh, Hans meminta perhiasan miliknya dikembalikan. Dan UGB pun juga sudah mengembalikan semua perhiasan itu.

    Menurut UGB saat itu perdamaian juga sudah terjadi. UGB punb heran mengapa Hans masih mempermasalahkan hal itu.

    "Sepengetahuan saya sudah semua sudah dikembalikan, sudah difoto dan tanda terima. Dan sudah sepakat selesai," tegas UGB.

    Kenapa masalah ini seolah diperpanjang tanpa alasan jelas? Benarkah ada peran Ustad Perdana Ahmad, mantan Jihadis Poso yang kini memimpin Pusat Pelatihan Ruqyah Syar'iyyah Rumah Rehab? (L)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Guntur Bumi Tegaskan Ruqyahnya Tak Sesat Rating: 5 Reviewed By: Redaksi 2.0
    Scroll to Top