728x90 AdSpace

  • Latest News

    OTP Geothermal Donasi Ambulans untuk Masyarakat Mandailing Natal


    TABLOIDLUGAS.COM
    | OTP Geothermal (melalui anak perusahaannya PT Sorik Marapi Geothermal Power “SMGP”) mendonasikan satu buah unit ambulans yang telah dilengkapi dengan peralatan medis dan pengemudi terlatih kepada Puskesmas Desa Kayu Laut, Kecamatan Panyabungan Selatan, pada tanggal 14 Februari 2014 di Kantor Bupati Mandailing Natal. Bantuan ini merupakan salah satu bentuk nyata dukungan OTP Geothermal terhadap kepedulian kesehatan masyarakat di Mandailing Natal.

    Penyerahan bantuan ambulans secara simbolis diserahkan oleh Bret Mattes selaku Direktur Utama OTP Geothermal kepada Bupati Mandailing Natal, Dahlan Nasution. 

    Dalam sambutannya, Bupati Mandailing Natal mengungkapkan penghargaannya atas kepedulian perseroan kepada lingkungannya.

    “Saya sangat menghargai rasa kemanusiaan OTP Geothermal  dengan memberikan ambulans demi peningkatan kesehatan masyarakat, namun tidak hanya ini saja yang sudah dibantu oleh perusahaan, sebelumnya ada MCK, Mushola, bahkan Pos Polisi Tambangan. Oleh karena itu, saya berharap kepada jajaran Puskesmas Kayu Laut untuk menjaga ambulans dan memanfaatkan semaksimal mungkin untuk masyarakat Panyabungan Selatan," ungkap Bupati.

    Menurut Kepala Puskesmas Panyabungan, Erdi E. Nasution, ambulans ini nantinya akan digunakan untuk kegiatan yang sangat dibutuhkan di wilayah tersebut, yaitu kunjungan pelayanan rutin mingguan ke Posyandu di sekitar Panyabungan Selatan.

    Selaras dengan budaya kerja OTP Geothermal yang difokuskan kepada filosofi NIHIL BAHAYA, dimana seluruh kegiatan perusahaan dilakukan sesuai prinsip-prinsip yang mengutamakan keamanan, kesehatan dan keselamatan manusia, sumber produksi dan lingkungan, OTP Geothermal bertekad untuk mendukung peningkatan kinerja pelayanan kesehatan kepada masyarakat di Mandailing Natal.

    “Sorik Marapi adalah salah satu dari sedikit proyek energi yang khas di Sumatera Utara dan akan membantu provinsi untuk mengatasi kekurangan pasokan listrik secara signifikan. Proyek ini akan menyediakan listrik murah yang dapat diandalkan untuk sekurang-kurangnya 30 tahun kedepan (dapat diperpanjang untuk 30 tahun berikutnya). Energi panas bumi menghasilkan listrik yang bersih, terbarukan, dan berkesinambungan,” ucap Bret Mattes.

    “Merupakan sebuah kehormatan bagi kami untuk bekerjasama dengan Bupati Mandailing Natal, Bapak Dahlan Nasution, untuk bertumbuh bersama masyarakat setempat, dan turut berperan aktif mendukung pertumbuhan ekonomi lokal dan meningkatkan fasilitas kesehatan bagi masyarakat Mandailing Natal. Kami berharap langkah nyata OTP Geothermal ini dapat memberikan kontribusi untuk meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat Mandailing Natal,” tambahnya. (L)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: OTP Geothermal Donasi Ambulans untuk Masyarakat Mandailing Natal Rating: 5 Reviewed By: Redaksi 2.0
    Scroll to Top