Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Toshiba Perkenalkan Satellite NB10

| 12 Februari WIB |
TABLOIDLUGAS.COM | Toshiba Singapore Digital Products & Services Group (DS) mengumumkan model laptop terbarunya, the Satellite® NB10/NB10t. Dengan fitur desain yang ringkas untuk portabilitas yang lebih baik. Seri Satellite NB10 menawarkan PC stylish, bertenaga dengan harga terbaik untuk keluarga, pelajar dan frequent travelers.

Model ini tersedia dalam 2 varian: Satellite NB10t berfitur layar sentuh dengan 10 point touch support dan Satellite NB10, tanpa fitur layar sentuh. Notebook ringan baru ini sudah tersedia di seluruh Asia Selatan dan Asia Tenggara mulai dari Desember 2013.

"Seri Satellite NB10 adalah PC 11.6 inci yang ringan dan padat, serta memenuhi semua kebutuhan mendasar tanpa harus merogoh kantong terlalu dalam,” ungkap Ms Wong Wai Meng, Senior Manager of Product Marketing at Toshiba Singapore Pte Ltd, Digital Products & Services Group. 

"Konsumen kami selalu mencari cara untuk mobile, tanpa harus mengorbankan performa dan fitur yang umumnya terdapat di laptop yang berukuran lebih besar, untuk itu kami menciptakan seri Satellite NB10 dengan menanamkan hal tersebut dalam benak kami. Desain minimalis, performa yang kokoh, fitu yang lengkap, dengan gaya ramping dan ringan yang menjadikan perangkat ini seperti sebagaimana mestinya," terang Wong Wai Meng.

Didukung oleh prosesor generasi terakhir Intel® Celeron®, seri Satellite NB10 memberikan kombinasi kualitas, keandalan dan performa untuk kegunaan sehari-hari, apalagi dilengkapi pula dengan baterai berdaya tahan lama.

Varian Satellite NB10t dengan layar sentuh HD Clear SuperView 11.6 inci, dioptimalkan untuk Windows 8 dan ideal baik untuk hiburan, maupun produktivitas, serta menawarkan banyak kemutakhiran layar untuk disaksikan, bermain dan juga bekerja.

Dilengkapi 500GB hard drive, seri Satellite NB10 memberikan banyak tempat penyimpanan untuk konten media, selain memberikan fungsi laptop mendasar seperti 802.11 b/g/n Wi-Fi®, Ethernet, USB 3.0 dan porta HDMI® dan juga HD webcam. Speaker stereo on-board memberikan suara natural yang kaya untuk musik, film dan games.

Dengan berat mulai dari 1.3kg, seri Satellite NB10 ditampilkan dengan sentuhan textured silver finish yang bergaya dan dengan kerampingan di bawah 1 inci.

"Prosesor Celeron terakhir kami menawarkan performa yang solid dan masa pakai baterai yang panjang, sementara menggunakan lebih sedikit daya, " ujar Navin Shenoy, vice president dan general manager dari PC Client Group di Intel Corporation.

Menurut Navin Shenoy, Toshiba seri Satellite NB10 adalah contoh yang baik betapa Bay Trail platform memungkinkan terciptanya perangkat portabel dan terjangkau generasi baru.

Yohan Wijaya, Head of MNC Sales Intel Indonesia mengungkapkan bahwa Toshiba seri Satellite NB 10 yang didukung oleh Intel Celeron N2810 baru ini merupakan bagian dari keluarga prosesor Bay Trail , yang merupakan sebuah keluarga prosesor Intel berbasis mikroarsitektur Silvermont yang berkinerja tinggi dengan daya rendah.

"Seri ini akan mendukung sejumlah notebook dengan kemampuan layar sentuh", ujar Yohan Wijaya.

Dengan fleksibilitas mikroarsitektur dan perbaikan grafis di semua  SKU 'Bay Trail', prosesor seri Celeron N2000 juga memungkinkan kinerja tiga kali yang lebih cepat untuk aplikasi produktivitas dan peningkatan grafis sampai dengan tiga kali lipat dibandingkan dengan notebook Intel harga terjangkau berumur 3 tahun.

Spesifikasi Toshiba Satellite NB10


•     11.6” HD Clear SuperView LCD with LED backlight, 1366 x 768 pixels with 10 Point Multi Touch*
•     RAM: up to 8GB DDR3 (1,600MHz)
•     2.5” SATA HDD up to 500gb*
•     WLAN (802.11 b/g/n), Bluetooth® 4.0
•     2x USB 2.0, 1x USB 3.0, HDMI®, Ethernet LAN, Card reader, microphone in, headset out
•     Built in TouchPad with multi-gesture
•     Camera: Built-in HD Web Cam with Microphone
•     Sound: Stereo speakers enhanced
•     Weight: starting at 1.30kg
•     Dimensions: 284 x 208 x 21.5mm
•     OS: Windows 8 (64 bit)*

(*)

PROMO PAKET UMRAH

TIKET KAI NATAL/TAHUN BARU 2024

×
Berita Terbaru Update