728x90 AdSpace

  • Latest News

    Demi Dapatkan Kursi, Para Caleg Gelar Ritual di Sungai

    TABLOIDLUGAS.COM | Calon Anggota Legislatif (Caleg) Dapil V DPRD Kabupaten Ngawi dari Partai Demokrat, Miftahul Jannah ditemani suaminya menggelar ritual doa dan mandi di Sungai Tempuk Alas Ketonggo (Srigati) Desa Babadan, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi, Rabu (12/3/2014).

    Ritual dilakukan agar bisa lolos menjadi anggota DPRD Kabupaten Ngawi dalam Pemilihan Umum Lagislatif (Pileg) 9 April 2014. Berbagai upaya, termasuk upaya spiritual yang tidak masuk akal dilakukan para Caleg di daerah untuk mendapatkan berkah dan terpilih menjadi wakil rakyat. Puluhan Caleg mendatangi tempat ini, namun mereka kebanyakan melakukan ritual di sungai ini secara sembunyi.

    Tak hanya Miftahul Jannah, sejak sebulan mendekati pelaksanaan Pemilihan Umum Legislatif (Pileg), puluhan Calon Anggota Legislatif (Caleg) sudah berdatangan ke Alas Ketonggo (Srigati). Mereka datang ke Alas Ketonggo untuk menggelar ritual doa dan mandi di Sungai Tempuk yang ada di tengah hutan jati itu.

    Juru Kunci Alas Ketonggo, Marji mengatakan sudah banyak caleg yang datang ke Alas Ketonggo untuk menggelar ritual berdoa dan mandi di Sungai Tumpuk. Rata-rata mereka berharap bisa lolos menjadi anggota DPR RI, DPRD Propinsi, DPRD Kabupaten dan DPD di lokasi yang dianggap keramat itu.

    "Yang datang kalau puluhan atau sekitar 50 orang sudah ada. Rata-rata datangnya secara sembunyi-sembunyi. Kalau namanya saya lupa mereka merata dari bermacam-macam partai yang bertarung dalam Pileg 9 April itu. Wong sehari sudah ada 3 sampai 5 orang sejak dua pekan terakhir," terangnya kepada Surya, Rabu (12/3/2014). | L/tribun
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Demi Dapatkan Kursi, Para Caleg Gelar Ritual di Sungai Rating: 5 Reviewed By: Redaksi 2.0
    Scroll to Top