728x90 AdSpace

  • Latest News

    Gunung Ciremai Dijual Rp 60 Triliun ke Chevron

    TABLOIDLUGAS.COM | Baru-baru ini masyarakat dihebohkan dengan pesan berantai via BlackBerry Messenger (BBM), yang mengabarkan soal Gunung Ciremai dijual Rp 60 Triliun ke Chevron, Asmerika Serikat.

    Berikut dibawah ini bunyi BBM tersebut:

    "Hanya sekedar ingin memberikan informasi kepada rekan semua, khususnya masyarakat Majalengka. Ciremai, gunung tertinggi di Jabar yang letaknya berada di dua daerah yaitu Majalengka dan juga Kuningan telah dijula oleh pemerintah dengan seharga 60 T kepada Chevron Corporation, perusahaan asal Amerika Serikat ini, bergerak di bidang geothermal (panas bumi). Kuningan, palutungan adalah gerbang utama untuk mengeksploitasi gunung terbesar di Jawa Barat tersebut. Sedangkan Majalengka akan terkena dampaknya.

    1. Keluarnya campuran beberapa gas, diantaranya karbondioksida (Co2), hidrogen sulfida (H2S), metana (CH4) dan amonia (NH3).
    2. Pencemar-pencemar tersebut jika dilepas ikut memiliki andil pada pemanasan global, hujan asam, bau yang tidak sedap serta beracun.
    3. Pembangunan pembangkit juga merusak stabilitas tanah
    4. Pasokan air bersih berkurang
    5. Adanya gempa minor, yang mengakibatkan gunung meletus.

    Cara ataupun jalan yang telah mereka rencanakan ataupun sudah digunakan, bisa rekan-rekan lihat di akun twitter rekan saya, @shendiRosyian dia sedang menjelaskan secara jelasnya langkah keji yang telah pemerintah lakukan. Rela kah Ciremai dibeli seharga 60T? Indonesia Bak Tamu di Negeri Sendiri, Mengunggah Senyum Walau Sebenarnya Geram, Kaku Saat Tanah Emas Papua di Kuras Freeport, Kelu Saat Blok Cepu di Sedot Exon. Dan Skrg Chevron Siap Mmbuat CACAT Ciremai,"
    demikian tulisan yang diedarkan melalui BBM tersebut. (L)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Gunung Ciremai Dijual Rp 60 Triliun ke Chevron Rating: 5 Reviewed By: Redaksi 2.0
    Scroll to Top