728x90 AdSpace

  • Latest News

    All-new EcoSport Tembus Lebih dari 2.100 Booking

    TABLOIDLUGAS.COM | Jakarta - Ford Motor Indonesia (FMI) merayakan kesuksesan debut all-new Ford EcoSport di kelas sport utility vehicle (SUV) yang telah menerima lebih dari 2.100 booking pelanggan sejak pertama kali diperkenalkan di tanah air pada awal tahun ini.
                                                                                                       
    “Kami merayakan kesuksesan EcoSport. Urban SUV all-new ini dirancang untuk menembus batasan antara segmen mobil compact dan SUV saat ini,” ungkap Managing Director Ford Motor Indonesia, Bagus Susanto, kepada LUGAS.

    Menurut Bagus, dengan kombinasi kualitas desain, serangkaian teknologi pintar, dan value for money yang luar biasa, kendaraan ini sepenuhnya menetapkan standar baru di pasar.

    Dengan menggunakan platform kendaraan segmen B global Ford, all-new EcoSport merupakan pilihan aspirasional untuk mobil compact, cukup luas untuk menampung lima orang dewasa dan peralatan mereka.

    Bauran kepraktisan dan konektivitas pintar EcoSport akan menarik konsumen bergaya hidup mandiri yang menikmati hidup sepenuhnya, dan suka menjelajahi dunia di sekitar mereka.

    Ford EcoSport dilengkapi dengan mesin bensin empat silinder 1.5 liter Ti-VCT global Ford yang menghasilkan tenaga 110 PS pada 6.300 rpm dan torsi puncak 142 Nm pada 4.500 rpm. Dipadukan dengan transmisi otomatis Ford PowerShift enam percepatan yang hemat bahan bakar atau transmisi manual lima percepatan yang cocok untuk kondisi mengemudi di perkotaan.

    Teknologi Ti-VCT memungkinkan kontrol variabel “valve overlap” dengan sangat cermat – dimana katup masuk dan katup buang dibuka di saat bersamaan. Untuk pengendara, ini berarti perbaikan torsi kecepatan rendah dan peningkatan penghematan bahan bakar.

    Selain tenaga hemat bahan bakar, kabin EcoSport yang terpercaya juga dimaksimalkan untuk memberikan ruang kepala dan lutut yang cukup untuk seluruh penumpang. Kabin EcoSport juga memiliki 21 tempat penyimpanan praktis, termasuk glove box yang dapat menjaga hingga enam kaleng minuman tetap dingin.

    Ruang kargo di belakang juga menawarkan fleksibilitas yang sama. Kursi belakang dapat disandarkan atau dapat dengan mudah dilipat untuk ruang kargo tambahan. Dengan kursi belakang dilipat bersandar ke kursi depan, ruang bagasi bertambah menjadi 705 liter.

    Jika dibutuhkan, kursi belakang dapat dipisah menjadi 60/40 untuk mengangkut objek panjang seperti furnitur kemasan datar, sementara tetap membawa penumpang di belakang.

    Posisi berkendara yang tinggi, kemampuan yang tangguh, penghematan bahan bakar superior dan fitur kenyamanan all-new EcoSport menjadikannya kendaraan yang tepat baik untuk jalan di kota maupun di luar kota.

    Terdapat lima varian all-new EcoSport dengan transmisi otomatis dan manual, tersedia di showroom Ford di seluruh Indonesia dengan harga (On the road wilayah Jakarta dan sekitarnya) sebagai berikut: All-New Ford EcoSport 1.5L Ti-VCT Titanium AT Rp 242.400.000, All-New Ford EcoSport 1.5L Ti-VCT Titanium MT: Rp 232.400.000, All-New Ford EcoSport 1.5L Ti-VCT Trend AT: Rp 223.400.000, All-New Ford EcoSport 1.5L Ti-VCT Trend MT: Rp 213.400.000, dan All-New Ford EcoSport 1.5L Ti-VCT Ambiente MT : Rp 195.400.000.

    All-new EcoSport tersedia dalam tujuh warna pilihan dinamis, termasuk Mars Red, Midnight Sky, Lunar Sky, Ingot Silver, Frozen White, Panther Black, dan Winning Blue.  (L/Syam)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: All-new EcoSport Tembus Lebih dari 2.100 Booking Rating: 5 Reviewed By: Redaksi 2.0
    Scroll to Top