728x90 AdSpace

  • Latest News

    All-new MINI generasi terbaru diluncurkan

    TABLOIDLUGAS.COM | Jakarta - MINI Indonesia meluncurkan generasi terbaru dan original di segmen kendaraan premium yang berlangsung bersamaan dengan all-new MINI Exhibition di the Space, area Senayan City, mulai tanggal 23 - 25 Mei 2014 peka lalu. All-new MINI Exhibition diadakan di dalam sebuah bangunan unik sementara yang khusus dibangun oleh MINI Indonesia.

    Para pengunjung memiliki kesempatan pertama untuk mencoba sensasi berkendara yang menyenangkan dengan banyak model inovatif dari  all-new MINI. Bahkan mereka pun berkesempatan melakukan test drive untuk dapat mengeksplorasi beragam inovasi MINI yang disediakan dalam eksibisi ini.

    “Fitur yang dapat langsung dikenali dari all-new MINI meliputi keunikan desain - yang telah berevolusi lebih jauh,  ruang interior yang semakin lapang, serta display dan konsep pengoperasian terbarunya,” kata Jentri Ihzar, Head of MINI Indonesia.

     Menurut Jentri, para penggemar MINI dari seluruh Indonesia dapat menikmati all-new MINI dengan desain emotif yang jadi ciri khasnya, keseimbangan antara kesenangan berkendara dan efisiensi bahan bakar yang semakin dioptimalkan, jejaring teknologi inovatif, serta pengaturan fungsionalitas kendaraan yang cerdas.

    “All-new MINI  mampu mempertahankan orisinalitasnya untuk memastikan bahwa kesenangan dan  antisipasi kehadiran all-new MINI adalah yang terbaik,: tambahnya.

    Karakteristik pemisahan tiga arah dari korpus bodi, all-round greenhouse dan atap, bersama dengan karakter desain terbaru, menentukan eksterior model terbaru ini, yang panjangnya  bertambah sekitar sepuluh sentimeter.

    Panjang bodi all-new MINI adalah 3.821 milimeter (MINI Cooper S: 3.850 milimeter) lebarnya 1.727 milimeter dan tingginya 1.414 milimeter. Hal ini menjadikan MINI terbaru hadir 98 milimeter lebih panjang, 44 milimeter lebih luas dan 7 milimeter lebih tinggi dari pendahulunya. 

    Sumbu roda telah diperpanjang sebesar 28 milimeter menjadi 2.495 milimeter, sedangkan lebar jejak telah diperbesar di bagian depan sebesar 42 milimeter dan di bagian belakang sebesar 34 milimeter – total penambahan secara keseluruhan adalah 1.501 milimeter  (MINI Cooper S: 1, 485 milimeter).

    Kelincahan kendaraan saat menikung dan kenyamanan berkendara mendapatkan manfaat dari ukuran terbaru ini, sama halnya dengan penambahan jumlah ruang yang tersedia untuk pengguna dan volume bagasi.

    Interior  all-new MINI menawarkan ruang yang semakin lapang dan nyaman pada keempat kursinya serta kapasitas kompartemen bagasi yang diperluas 51 liter hingga totalnya  mencapai 211 liter.

    Dua unit daya terbaru menampilkan MINI TwinPower Turbo Technology, tersedia untuk dipilih oleh konsumen saat peluncuran MINI terbaru pada Juni 2014.

    All-new MINI Cooper S ini didukung oleh mesin 4 silinder 2.0 liter dengan daya maksimum 192 hp yang melesat antara 4.700 dan 6.000 rpm, menghantarkan torsi maksimum dari 280 Newton meter pada 1.250 rpm.

    Torsi bahkan dapat ditingkatkan dengan cepat sampai 300 Newton meter melalui fungsi overboost. Hasilnya akselerasi dari nol sampai 100 km/jam dapat ditempuh hanya dalam waktu 6,7 detik, sementara kecepatan maksimum mencapai 233 km/jam.

    Konsumsi bahan bakar rata-rata MINI Cooper S terbaru adalah 19 km per liter, dengan tingkat emisi CO2 122 g/km. Angka-angka ini berdasarkanstandart tes Uni Eropa.

    Sementara itu untuk MINI Cooper daya maksimum ditingkatkan sebesar 16hp menjadi 136hp antara 4.500 dan 6.000 rpm, dan torsi maksimum 230 Nm dengan overboost sekarang tersedia di 1.250 rpm.

    MINI Cooper terbaru hadir dengan mesin bensin 3 silinder - 1,5 liter yang memungkinkan performa berkendara yang lebih sporty.MINI Cooper  terbaru hanya perlu7,8 detik untuk melesat dari keadaan diam ke 100 km/jam, dengan kecepatan maksimum 210 km/jam.

    Angka-angka tersebut dikombinasikan dengan  konsumsi bahan bakar rata-rata yang telah dikurangi menjadi antara 21 km liter per liter dan tingkat emisi CO2 109 g/km. (L/Syam)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: All-new MINI generasi terbaru diluncurkan Rating: 5 Reviewed By: Redaksi 2.0
    Scroll to Top