728x90 AdSpace

  • Latest News

    Catherine Wilson Mengaku Sudah Lama Menjanda

    TABLOIDLUGAS.COM | CATHERINE Wilson tidak mampu mempertahankan rumah tangganya. Setelah kurang lebih dua tahun menikah dengan Achmad Muchlas Arofat, pengusaha peternakan asal Malang, Jawa Timur, Keket, sapaan akrabnya dikabarkan menyandang status Janda. Perceraian bintang fim ‘Pengantin Pantai Biru’ itu telah dilakukan di Malang, Jawa Timur.

    "Benar. Sebenarnya sudah berlangsung sangat lama. Kita bakal buat konferensi pers nanti bareng-bareng, biar enak," ujar Firry, Manager Catherine Wilson kepada media ini, Jumat (23/5).

    Berakhirnya rumah tangga artis blasteran Inggris dan Arab ini sangat mengejutkan. Apalagi saat menjadi bintang tamu Mens Folio Indonesia Celebrity 1st Anniversy di Plaza Indonesia sebulan yang lalu. Keket mengaku rumah tangganya berjalan harmonis. Suaminya pun mengizinkan menekuni dunia hiburan kembali dengan terlibat dalam sinetron stripping berjudul ‘Kau Yang Berasal dari Bintang’. "Komunikasi dengan suaminya sih masih baik," jelasnya.

    Meski tidak menjelaskan detil penyebab perceraian itu, Firry mengaku dalam waktu dekat artis yang yang sempat menghebohkan media lantaran dikabarkan mendapat mobil mewah dari tersangka Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan itu akan menjelaskan pokok permasalahan yang menimpa rumah tangganya.

    "Secepatnya akan kami kabarin. Karena, kita harus mengikuti manajemen. Aku pribadi waktu tanda tangan kontrak sama salah satu PH (Production House), artisku nggak boleh banyak di infotainmen dulu. Karena mereka nggak mau artisnya masuk infotaimen banyak-banyak," bebernya.

    Rupanya kabar percerian tersebut sengaja dirahasiakan perempuan kelahiran Jakarta, 25 Februari 1981 itu. Namun, karena sudah tercium media, mau tidak mau, manajemen akan menyiapkan waktu untuk menjelaskan permasalahan yang terjadi dengan rumah tangga bintang film ‘Cinta Silver’ itu.

    "Karena kebijakan manajemen. Kami pun sudah berusaha untuk sudahi dan tutup (kabar cerai, Red), tapi kan sudah kecium juga, pastinya secepatnya (mengelar jumpa pers, Red)," tegasnya.

    Mantan suaminya pun tidak mempersoalkan jika dirinya berbicara di depan khalayakan akan rumah tangganya. Duda beranak satu yang dinikahi pada 23 Juni 2012 ini tidak mau berita miring menimpanya. Terlebih jika melihat mantan istrinya itu berjalan dengan pria lain.

    "Tadi mantan suaminya nyuruh Keket, sudah saja kasih tahu sama pers. Takut ada fitnah kalau kamu (Keket, Red) lagi jalan sama siapa," jelasnya. Rupanya meski tidak lagi bersama dalam satu ikatan rumah tangga, Keket masih menjalin komunikasi dengan mantan suaminya itu. "Hubungan mereka masih sangat baik," terangnya.

    Ditemui di kawasan Kuningan City, Jakarta Selatan, Catherine Wilson mengaku rumah tangganya memang berakhir. Dirinya pun sudah resmi menyandang status janda. "Kabar keluarga alhamdulikah baik, sudah announcement ya. Aku single kayaknya," jelasnya. Tidak jauh beda dengan managernya, Keket tidak mau menjelaskan secara rinci permasalahan yang menimpa rumah tangga itu. Semuanya diserahkan kepada yang di Atas. "Semua jodoh itu kan ditangan Tuhan ya," papar dia.

    Dirinya menyebutkan, selama pernikahan  memang ada perbedaan pandangan dalam membangun rumah tangga, sehingga dia tidak bisa mengikuti keinginan suaminya. "Pasti ada perbedaan dan dengan perbedaan tersebut alangkah baiknya jalan sendiri dulu dan proses perceraian ini pun telah berakhir dengan baik kok," tegasnya.

    Dalam membangun rumah tangga, Keket memang berusaha menjadi istri yang baik untuk suami dan anak tirinya. Akan tetapi, jika Tuhan berkehendak lain, dirinya tidak bisa berbuat banyak. "Kita berusaha terbaik, tapi Tuhan yang menentukan. Yang penting dua-duanya Happy," katanya. Lantas apakah tetap membuka hati pada pria lain" Keket mengaku sengaja tidak menutup pintu hatinya. Hanya saja, terlalu cepat jika dirinya harus melewatinya itu dengan serius."Ya semoga saya bisa menemukan orang yang cocok," katanya lantas berlalu. [L/jpnn]
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Catherine Wilson Mengaku Sudah Lama Menjanda Rating: 5 Reviewed By: Redaksi 2.0
    Scroll to Top