728x90 AdSpace

  • Latest News

    Keluarga Pahlawan Reformasi Dukung Prabowo Presiden

    TABLOIDLUGAS.COM | Jakarta - Keluarga mendiang almarhum pahlawan reformasi Elang Mulia Lesmana mendukung Prabowo Subianto maju sebagai calon presiden 2014 dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra). Hira Teti selaku ibunda Elang dan RM Awangga, adik kandung Elang menyatakan dukungan tersebut di Jakarta, Senin (12/5).

    Menurut keluarga mendiang, Prabowo layak menjadi capres dan presiden Indonesia periode 2014-2019. "Kami mendukung Prabowo karena yakin dengan kemampuan dan ketegasan beliau akan mampu membawa Indonesia lebih baik dan lebih sejahtera," tandas Hera.

    Senada dengan ibunya, RP Awangga menyatakan ungkapan yang sama. Menurutnya, saat ini Indonesia memerlukan sosok pemimpin seperti Prabowo yang memiliki pengetahuan yang luas, hubungan internasional yang mumpuni, dan mampu memperbaiki berbagai sengkarut permasalahan bangsa.

    Ia yakin ketegasan Prabowo bisa mewujudkan bangsa Indonesia yang berwibawa dan mampu memenangkan persaingan dengan bangsa lain, khususnya di kawasan Asia.

    Sebelumnya, Prabowo sudah bertemu dengan sejumlah keluarga korban pahlawan reformasi dan mahasiswa Universitas Trisakti (Usakti) korban penembakan 12 Mei 2014, Sabtu kemarin (10/5) di Jakarta, yakni Hira Teti, RM Awangga, Lasmiyati (ibunda Heri Hertanto), dan Karsiah (ibunda Hendriawan Sie).

    Pada pertemuan itu, keluarga  korban pahlanwan reformasi berharap Prabowo bisa menjadi presiden dan mensejahterakan rakyat. "Iya, saya mengarapkan Pak Prabowo menjadi presiden, dan jika sudah jadi harus mampu mensejahterakan rakyat Indonesia," harap Lasmiyati.

    Lasmiyati juga meyakini Prabowo tidak terlibat dalam peristiwa Trisaksi. Prabowo hanyalah korban politik yang ditudingkan sejumlah pihak. "Beliau (Prabowo-Red.) sudah ke rumah saya dan bersumpah, bahwa tidak terlibat, dan saya meyakini itu," tandasnya.

    Pertemuan itu difasilitasi Forum Alumni dan Mahasiswa Usakti. Pada kesempatan itu, Prabowo didampingi oleh Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadokusumo, Wakil Ketua Fadli Zon, Wakil Sekjen Sudaryono, dan Koordinator Prabowo Media Center Budi Purnomo Karjodihardjo. [L]

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Keluarga Pahlawan Reformasi Dukung Prabowo Presiden Rating: 5 Reviewed By: Redaksi 2.0
    Scroll to Top