728x90 AdSpace

  • Latest News

    Megawati Komunikasi Dengan Bung Karno Sebelum Pilih Jokowi

    JAKARTA - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri mengaku sangat dekat dengan ayahnya, Soekarno. Bahkan ketika ia memilih Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo sebagai calon presiden yang diusung PDI Perjuangan pada Pemilihan Presiden 2014.

    Putri Proklamator itu berkomunikasi dulu dengan Soekarno. "Pak si kerempeng ini bagus ya? kalian pasti tak percaya, saya sayang ke bapak saya," kata Megawati di Rakernas II Partai Nasdem di Hotel Mercure, Ancol,Jakarta, Selasa (27/5/2014).

    "Dia itu tahan banting," jawab Bung Karno seperti ditirukan Megawati.

    Menurut Megawati, Joko Widodo dan Jusuf Kalla yang berpasangan di pilpres 2014 adalah orang terhormat.PresidenRIke-5 itu mengatakan Jokowi rutin melihat masyarakat. Hal itu ditunjukkan Jokowi sejak menjabat sebagai Walikota Solo.

    "Si kerempeng ini senangnya blusukan, kalau saya ke Solo. Bu, kita jalan-jalan, kemana? ketempat kumuh,  entah kemana tapi saya lihatin terus ini orang, " ujarnya.

    Untuk itu, Megawati meminta semua pendukung untuk memenangkan Jokowi-JK pada pemilihan presiden. Seluruh tim pemenangan diminta Megawati untuk turun ke masyarakat menyosialisasikan pasangan yang diusung PDIP, NasDem, PKB, Hanura dan PKPI.

    "Dalam 30 hari ini, kita tidak lagi ada rapat-rapatan. Semua terjun ke lapangan. Mengambil kembali konstituennya. Dengan rahmat Allah SWT, kita akan mendapat kemenangan," ungkapnya. (Tribunnews/L)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Megawati Komunikasi Dengan Bung Karno Sebelum Pilih Jokowi Rating: 5 Reviewed By: TABLOID LUGAS
    Scroll to Top