728x90 AdSpace

  • Latest News

    Prabowo Sumbang Rp200 Juta untuk Kontingen Festival Teater Anak Dunia

    TABLOIDLUGAS.COM | Jakarta - Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto memberikan sumbangan sebesar Rp 200 juta untuk Teater Tanah Air pimpinan kelompok Jose Rizal Manua mendapat undangan mengikuti Festival Teater Anak Dunia atau International Childrens festival of Performing Arts di New Delhi India.

    "Pak Prabowo menyampaikan dana sebesar Rp 200 juta, karena Pak Prabowo senang dan mendukung kegiatan tersebut," kata Budi Purnomo Karjodihardjo, Koordinator Media Center Prabowo Subianto. 

    Lebih lanjut Budi menjelaskan bahwa Prabowo sangat mencintai anak-anak Indonesia yang berprestasi di dunia. Karena itu, Prabowo berharap agar semua pihak termasuk pemerintah untuk dapat memberikan perhatian lebih kepada anak-anak dan kelompok-kelompok minoritas yang akan mengharumkan nama Indonesia dikancah Internasional.

    "Seharusnya semua pihak dan pemerintah memberikan perhatian lebih kepada anak-anak dan kelompok-kelompok masyarakat yang berprestasi. Karena pak Prabowo merupakan salah satu tokoh masyarakat maka ia memberikan perhatian yang lebih kepada anak-anak dan kelompok yang berprestasi seperti ini," tutur Budi.

    Teater Tanah Air pimpinan Jose Rizal Manua telah tiga kali juara dunia dalam pentas lomba teater anak-anak. Yang pertama Teater Tanah Air ini berhasil meraih prestasi Internasional dengan memperoleh 10 medali emas pada 'The Asia-Pasific Festival of Children's Theatre' di Toyama, Jepang, pada tangga 1-6 Agustus 2004.

    Selain itu, yang kedua, Teater Tanah Air kembali meraih 19 medali emas pada '9th Word Festival of Children's Theatre' di Lingen, Jerman pada tanggal 14-22 Juni 2006, dan yang terakhir Teater Tanah Air kembali mempertahankan 'The Best Performance' pada '10th Word Festival of Children's Theatres' di Moskow, Rusia pada tanggal 17-25 Juli 2008 [L/Arsip]
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Prabowo Sumbang Rp200 Juta untuk Kontingen Festival Teater Anak Dunia Rating: 5 Reviewed By: Redaksi 2.0
    Scroll to Top