728x90 AdSpace

  • Latest News

    Siska Antolis Ikon Ask’ing Label Sasana Vida Muay Thai

    TABLOIDLUGAS.COM | Jakarta - Sasana Vida Muay Thai Alam Sutera, kembali mencetak prestasi bagi kemajuan industri Muay Thai di Indonesia melalui atlit putrinya Siska Antolis. Sasana yang bernaung di bawah PT. Multi Vida ini telah melahirkan bibit baru melalui proses kerja yang memakan waktu hampir satu tahun.

    Siska dikenal sebagai atlit putri dari Vida Muay Thai dan yang sebelumnya telah bermain sebanyak 4 kali di pertandingan Muay Thai amatir,  kini telah melangkah sebagai atlit profesional putri yang pertama di Vida Muay Thai.

    Dia sukses mencetak prestasi gemilang bagi Sasana Vida Muay Thai dengan Kemenangan Angka melawan Inandya Citra di kelas 50kg pada Minggu lalu (18/05/2014), dan ini merupakan debut pertamanya melalui pertandingan Muay Thai Profesional JAK TOP FIGHT.

    “Ini merupakan langkah awal yang baik namun bukan yang terbaik. Saya masih harus banyak berlatih juga belajar untuk menunjukan dedikasi yang lebih lagi bagi industri Muay Thai di tanah air,” ujar Siska.

    “Untuk memajukan industri Muay Thai di Indonesia tentu harus meningkatkan mutu serta kualitas atlit juga. Dan yang perlu saya tekankan bahwa mencetak atlit bukan hanya dengan otot atau persiapan fisik, tapi harus diimbangi dari segi bisnis,” Agustina selaku Direktur Utama PT.Multi Vida.

    Menurut Agustina, fungsi Manajemen dalam hal ini adalah mengkolaborasikan segi olahraga dengan segi bisnis sehingga kehidupan sang atlit dapat terjamin.

    Dengan mengorbitkan Siska Antolis sebagai atlit putri dari Vida Muay Thai dan juga sebagai icon dari Ask’ing Label, secara otomatis Siska sebagai seorang atlit telah mengalami peningkatan mutu serta kualitas dari berbagai segi juga sudut pandang.

    “Manajemen PT.Multi Vida tetap membuka akses bagi pihak lain yang ingin bekerja sama dengan Siska Antolis, hanya saja harus dilakukan komunikasi dengan Manajemen PT.Multi Vida karena Siska telah dikontrak secara eksklusif,” jelas Agustina.

    Agustina mengungkapkan, bentuk dedikasi serta cinta akan tanah air dapat dilakukan dengan berbagai cara, tidak hanya dengan berprestasi melalui bidang tertentu. Dengan menjadi pioner yang memproduksi label ASK’ING sebagai produk dalam negeri, adalah salah satu sumbangsih yang dilakukan PT. MULTI VIDA terhadap industri Muay Thai Indonesia.

    ASK’ING Label (masih bernaung di bawah PT.Multi Vida) merupakan produsen busana dan perlengkapan olahraga kini menggandeng Siska Antolis sebagai Icon/ Brand Ambassador. Hal tersebut dipelopori oleh PT.Multi Vida untuk meningkatkan mutu serta kualitas seorang atlit Indonesia.

    PT.Multi Vida tidak akan berhenti hanya dengan mengorbitkan Siska Antolis. Manajemen “Ask’ing Label” akan menggandeng atlit dari sasana lain yang dianggap potensial, untuk menjadi icon Ask’ing label berikutnya.

    “Manajemen PT. Multi Vida akan menggandeng atlit berpotensial lainnya, melalui prosedur yang benar, guna mengkontrak atlit tersebut untuk menjadi icon berikutnya bagi Ask’ing Label dan itu akan kami buktikan”, ujarnya. (L/Syam)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Siska Antolis Ikon Ask’ing Label Sasana Vida Muay Thai Rating: 5 Reviewed By: Redaksi 2.0
    Scroll to Top