Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Video Mejeng Rafki Diganjar Bawa Pulang all-new EcoSport

| 29 Mei WIB |
TABLOIDLUGAS.COM | Jakarta - Rafki Chandra Wibawa yang berhasil memenangkan 1 unit all-new EcoSport 1.5L TiVCT Titanium AT. Rafki, karyawan berusia 26 tahun, berhak membawa pulang hadiah utama, 1 unit all-new EcoSport 1.5L TiVCT Titanium AT setelah mengikuti program kampanye pra-peluncuran eksperiensial, ‘EcoSport Urban Discoveries’ yang dilakukan oleh PT Ford Motor Indonesia (FMI).

Ia dan kedua temannya mengabadikan pengalaman mereka mengunjungi Pantai Muara Gembong, lokasi Urban Discovery mereka. Kunjungan mereka bersama all-new EcoSport diabadikan dalam video dan ditampilkan di website kampanye, www.ecosportdiscoveries.id.

Video ini dinyatakan paling menyenangkan dan menerima skor kumulatif tertinggi. Website kampanye telah menarik lebih dari 184.000 visit selama periode kampanye.

Sebagai tambahan, ketiga finalis lainnya juga mendapatkan uang tunai masing-masing senilai IDR 25 juta.

“EcoSport Urban Discoveries merupakan sukses yang luar biasa, menarik perhatian dari konsumen seluruh Indonesia. Penggunaan sosial media sebagai jalur utama komunikasi memungkinkan kami untuk menjangkau mereka secara efektif,” ujar Bagus Susanto, Managing Director Ford Motor Indonesia.

Menurut bagus, informasi mengenai kampanye dan aktivitas finalis telah di share hampir 20.000 kali melalui berbagai platform sosial media.

“Kami dengan sukses telah memberitahukan kepada target konsumen kami tentang fitur-fitur all-new EcoSport.  Melalui kampanye ini, partisipan membagikan pengalaman langsung mereka mengendarai all-new EcoSport, serta karakterisik unik kendaraan ini,” tambah Bagus. (L/Syam)

PROMO PAKET UMRAH

TIKET KAI NATAL/TAHUN BARU 2024

×
Berita Terbaru Update