728x90 AdSpace

  • Latest News

    Alumni ITB Deklarasi Dukung Prabowo-Hatta

    TABLOIDLUGAS.COM | Jakarta - Bertempat di anjungan Sumsel Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta, Minggu 8 Juni 2014, ribuan alumni ITB adakan deklarasi dukungan. Tujuan utama acara itu adalah menggalang dukungan untuk alumni ITB yang kini menjadi calon wakil presiden (cawapres), Hatta Rajasa.

    "Pak Hatta Rajasa adalah salah satu alumni ITB terbaik. Maka dari itu, kami di sini menggalang dukungan untuk dia," kata Amir Shambodo, alumni Teknik Mesin Angkatan 1987.

    Selain itu, ada beberapa hal lain yang menjadi faktor mengapa mereka mendukung teman sealmamaternya tersebut. Yakni visi Prabowo-Hatta yang mengedepankan ekonomi kerakyatan.

    "Baik itu dari segi pengelolaan sumber daya alam juga industri pertanian," kata penggagas deklarasi dukungan ini.

    Acara yang bertajuk "Silaturahmi Ribuan Alumni ITB Sayang Bang Hatta" ini dihadiri oleh alumni dari jurusan MIPA, Teknik Industri, Teknik Sipil, Teknik Mesin, Planologi, dan beberapa jurusan lain di semua angkatan.

    Amir Shambodo berharap seluruh alumnus ITB yang berjumlah sekitar 45 ribu mendukung Hatta Rajasa.

    Relawan Dwitunggal Prabowo-Hatta. Begitulah para alumni ITB menamakan dirinya dalam menggalang dukungan kepada pasangan capres-cawapres pilihannya. [AgusW/vn]
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Alumni ITB Deklarasi Dukung Prabowo-Hatta Rating: 5 Reviewed By: Redaksi 2.0
    Scroll to Top