728x90 AdSpace

  • Latest News

    Emerson Gelar CommsConnect, Forum Teknologi untuk Operator Telekomunikasi

    TABLOIDLUGAS.COM | Jakarta - Emerson Network Power melanjutkan seri CommsConnect regional dengan menggelar seminar dua hari di Hotel Grand Hyatt Jakarta pada 24 dan 25 Juni 2014.

    CommsConnect diselenggarakan oleh Emerson khusus untuk sektor telekomunikasi, dan didesain dengan format interaktif, yang memungkinkan para operator untuk menyelaraskan target operasional mereka dengan infrastruktur penting yang telah dioptimalkan.

    Memasuki tahun kelima penyelenggaraannya, forum di Jakarta ini semakin fokus pada topik-topik peningkatan efisiensi melalui inisiatif dan teknologi ramah lingkungan; solusi daya data center terpadu; daya terpadu generasi berikut dan platform manajemen lingkungan; modernisasi daya DC melalui desain retrofit; dan solusi untuk peluncuran LTE. Emerson juga akan menghadirkan praktik terbaik dari rapid deployment data center (RDCC) dan pembangunan mobile switching center (MSC) miliknya.

    “Industri telekomunikasi Indonesia mengalami pertumbuhan yang luar biasa, dengan hampir seperempat penduduknya memiliki smartphone pada 2013 lalu. Jumlah ini diperkirakan akan terus naik di tahun-tahun mendatang. Hal ini menghadirkan tantangan besar bagi para operator telekomunikasi, karena mereka harus memenuhi naiknya permintaan dari pelanggan sekaligus menghadapi ketatnya persaingan di antara provider layanan. Melalui CommsConnect, kami ingin membahas tantangan ini yang memungkinkan para operator telekomunikasi menghadapi tantangan di atas melalui inovasi, teknologi, dan strategi terbaru dalam industri ini,” ujar Chen Hong Wong, Director of Energy System Solution and Telecom Monitoring, Emerson Network Power, Asia.

    Emerson Network Power memiliki portofolio produk dan solusi yang lengkap yang dijamin mampu melindungi dan mengoptimalkan infrastruktur penting jaringan telekomunikasi. Mulai dari daya, monitoring sampai ke perlindungan daya, solusi Emerson akan memungkinkan operator telekomunikasi menjaga agar sistem mereka terus berjalan dengan efisiensi maksimal sekaligus meminimalisir risiko downtime.

    “Inti dari setiap arsitektur komunikasi adalah reliabilitas. Mulai dari sistem daya, plant luar ruang hingga ke solusi konektivitas dan infrastruktur jaringan, memastikan reliabilitas jaringan telekomunikasi adalah hal yang sangat penting. Inilah tujuan utama forum ini: memberikan operator telekomunikasi peluang untuk meningkatkan infrastruktur komunikasi mereka agar menjadi lebih baik lagi,” tambah Wong.

    Tentang Emerson Network PowerEmerson Network Powe merupakan salah satu bisnis Emerson (NYSE:EMR), menyediakan software, hardware, dan layanan yang memaksimalkan ketersediaan, kapasitas, dan efisiensi untuk data center, layanan kesehatan dan fasilitas industri. Pemimpin industri terpercaya dalam teknologi infrastruktur pintar, Emerson Network Power memberikan solusi manajemen infrastruktur data center inovatif yang menjembatani jurang antara manajemen IT dan fasilitas serta memberikan efisiensi dan keandalan tanpa kompromi berapapun permintaan kapasitasnya. Seluruh solusi didukung secara global oleh teknisi layanan lokal Emerson Network Power.

    [L/Rls]
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Emerson Gelar CommsConnect, Forum Teknologi untuk Operator Telekomunikasi Rating: 5 Reviewed By: Redaksi 2.0
    Scroll to Top