Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

ICMI Bentuk 450 Cabang Pemenangan Prabowo-Hatta

TABLOIDLUGAS.COM | Jakarta - Posko Madani Nusantara Centre (PMN) Pemenangan Prabowo Hatta diresmikan pengoperasiannya serentak bersama cabang 450 PMN yang tersebar di seluruh Indonesia. PMN berinduk kepada Institut Madani Nusantara (IMN) yang masuk ke dalam keluarga besar Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI).

Peresmian PMN Centre serta 450 cabang PMN dilakukan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo yang juga Ketua Tim Pemenangan Nasional Prabowo-Hatta Rajasa, didampingi Ketua DPP Partai Golkar yang juga Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso.

Jelang pendirian Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) pada tahun 1990, banyak sekali gelombang penentangan  muncul bukan saja dari elemen masyakat sipil, namun juga dari kalangan militer.

"Dan saya mengingat kalau kakak saya, Prabowo Subianto yang terus mendampingi, mengawal, dan membela agar ICMI bisa berdiri dan berjalan terus hingga sekarang. Saat ini ICMI, IMN, dan PMN mendukung kakak saya untuk memenangkan Pilpres 9 Juli nanti,” ungkap Hashim. [L/Agus]

Posting Komentar

0 Komentar