728x90 AdSpace

  • Latest News

    Jakarta Fair Kemayoran Dihelat Selama 31 Hari

    TABLOIDLUGAS.COM | Untuk ke-47 kalinya, PT Jakarta International Expo (JIExpo) menggelar pameran terbesar, terlengkap dan terlama di Asia Tenggara, yaitu Jakarta Fair Kemayoran. Acara ini siap menghibur warga Jakarta selama 31 hari mulai 6 Juni hingga 6 Juli 2014.

    Komisaris PT JIExpo Murdaya Poo mengatakan Jakarta Fair Kemayoran merupakan ajang pameran berbagai macam produk berskala regional, nasional maupun internasional.

    Warga tidak hanya puas membeli produk unggulan, tetapi juga dapat menikmati berbagai pertunjukan seni budaya, serta konser musik spetakuler yang menampilkan penyanyi papan atas Indonesia.

    “Event ini sudah ke-47 kalinya kita adakan dalam rangka memperingati HUT Kota Jakarta. Untuk tahun ini, kami siap menghibur warga Jakarta selama 31 hari. Khususnya membantu warga Jakarta dapat menjalankan ibadah puasa dengan khusuk,” kata Murdaya dalam jumpa pers di Pusat Niaga JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (2/6).

    Bertemakan "Dengan Majunya Jakarta Fair Kemayoran, Maju Pula Indonesiaku’, ajang Jakarta Fair Kemayoran 2014 diharapkan dapat membawa kemajuan dan semakin memiliki peran strategis dalam pembangunan ekonomi nasional.

    "Jakarta Fair telah menjadi pameran kunci sekaligus barometer promosi perdagangan dan inovasi produk-produk unggulan untuk bersaing di pasar dalam dan luar negeri. Ajang ini juga meningkatkan investai dan memperluas lapangan pekerjaan," kata dia.

    Untuk tahun ini, Jakarta Fair Kemayoran 2014 diikuti oleh 2.650 perusahaan peserta. Ajang ini juga menghadirkan 1.300 stand pameran yang diikuti anjungan dari 33 Pemerintah Provinsi, 177 stand pemerintah kota dan kabupaten serta anjungan kementerian dan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang mendatangkan pengusaha kecil, koperasi dan usaha mikro binaan mereka.

    “Pameran akan dibuka setiap hari, mulai pukul 15.30 WIB hingga 22.00 WIB pada hari biasa. Lalu pada akhir pekan, Sabtu-Minggu dibuka mulai 10.00 WIB hingga 23.00 WIB. Kami persilakan seluruh warga datang mengunjungi Jakarta Fair,” ujarnya.

    Direktur Marketing PT JIExpo Ralph Scheunemann mengatakan harga tiket masuk (HTM) Jakarta Fair Kemayoran 2014 tidak akan dinaikkan. Bahkan khusus Senin, harga HTM lebih murah yaitu Rp 20.000 per orang. Sedangkan di hari biasa, HTM sebesar Rp 25.000 per orag dan HTM akhir pekan Rp 30.000 per orang. “HTM lebih murah pada hari Senin kami berikan mulai tahun ini,” papar Ralph.

    Tidak hanya memberikan tiket murah, PT JIExpo juga akan memberikan hadiah khusus kepada para pengunjung. Selain grand prize mobil, pihaknya juga memberikan hadiah nonton langsung semifinal dan final Piala Dunia di Brasil selama delapan hari. "Akan ada 11 tiket nonton piala dunia disediakan untuk para pengunjung," kata dia.

    Selain berpeluang memenangkan tiket ke Brasil, lanjutnya, pengunjung juga berpeluang memenangkan 20 tiket nonton pertandingan liga-liga Eropa lengkap dengan biaya perjalanan dan akomodasi. Pengunjung yang beruntung akan menonton tiga pertandingan big-match masing-masing di Barcelona, Milan dan London.

    “Seperti tahun sebelumnya, Jakarta Fair Kemayoran juga berhak mendapatkan hadiah undian tiket masuk berupa empat mobil, 30 sepeda motor yang akan diundi setiap hari Minggu. Sedangkan hadiah utama adalah satu unit mobil Toyota Fortuner TRD Sport,” jelasnya. (GI/MHR/B1)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Jakarta Fair Kemayoran Dihelat Selama 31 Hari Rating: 5 Reviewed By: Redaksi 2.0
    Scroll to Top