728x90 AdSpace

  • Latest News

    KLH tidak pernah memberikan Green City Award ke Jokowi ataupun Kota Solo

    TABLOIDLUGAS.COM | Jakarta - Kementerian Lingkungan Hidup tidak pernah memberikan penghargaan Green City ke calon presiden (capres) nomor urut 2, Joko Widodo (Jokowi) sebagaimana disampaikan Jokowi dalam acara debat tahap akhir.

    Dari penelusuran redaksi, ternyata penghargaan green city yang diterima oleh Jokowi diberikan oleh sebuah lembaga bernama The La Tofi School of CSR. Lembaga tersebut ternyata tidak beraviliasi dengan pemerintah khususnya KLH karena mereka merupakan lembaga swasta.

    The La Tofi School of CSR merupakan lembaga yang bergelut dibidang pelestarian alam dan lingkungan hidup. Lembaga ini juga pernah membuat sebuah acara Indonesia Green Award yang kemudian menilai perorangan, perusahaan atau lembaga pemerintah yang berperan serta dalam pelestarian alam.

    The La Tofi School of CSR yang berdiri pada awal 2010 memandang CSR sebagai kreativitas perusahaan untuk memajukan bisnisnya. Oleh karena itu, butuh inovasi dan reaksi cepat terhadap persoalan yang muncul di tengah masyarakat.

    Diantara berbagai penghargaan yang bisa didapat dari The La Tofi School of CSRantara lain Green Hotel, Green Telecommunication, Green Campuss, Green Local Hero, Green School, Green Manufacture, Green Mining, Green Agro Industry, Green Forestry, Green Banking dan Green Hospital.

    Mau penghargaan? Hubungi panitia penyelenggara dan penuhi "syarat administrasi"nya.

    [L] 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: KLH tidak pernah memberikan Green City Award ke Jokowi ataupun Kota Solo Rating: 5 Reviewed By: Redaksi 2.0
    Scroll to Top