• Latest News

    KPU Berharap Komitmen Pemilu Jurdil Tim Prabowo-Hatta diikuti oleh Tim Jokowi-JK

    TABLOIDLUGAS.COM | Pamekasan - "Kesuksesan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden ini menjadi tanggung jawab kita semua, tidak hanya KPU dan Panwaslu saja," kata Moh Hamzah dalam acara rapat koordinasi dan sosialisasi Pilpres 2014 yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) bersama tim pemenangan pasangan calon presiden, Forum Pimpinan Daerah (Forpimda), perwakilan organisasi kemasyarakatan dan mahasiswa, Panwaslu dan perwakilan pengurus partai politik di aula SMK Negeri 3 Pamekasan, Kamis.

    Ketua KPU Pamekasan Moh Hamzah menanggapi positif usulan tim pemenangan Prabowo-Hatta yang disampaikan Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta, M Karimullah, bahwa pemilihan presiden pada 9 Juli mendatang harus pemilu presiden 9 Juli 2014 yang jujur, adil dan bebas dari berbagai bentuk kecurangan.

    Ketua KPU juga berharap komitmen yang sama dari tim pemenangan Joko Widodo - Jusuf Kalla.

    "Tentunya, komitmen yang hendak kami bangun ini harus diimbangi dengan keseriusan dari penyelenggara pemilu itu sendiri agar juga bersikap transparan dan tidak berat sebelah," kata Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta, M Karimullah.

    Adanya persoalan dalam penyelenggaran pemilu yang selama ini terjadi, termasuk pada pelaksanaan pemilu legislatif 2014 hingga ada partai politik yang mempermasalahkan ke Mahkamah Konstitusi, salah satunya karena ada indikasi penyelenggara pemilu tidak melaksanakan tugasnya sebagaimana mestinya.

    Rapat koordinasi dan sosialisasi pilpres itu dihadiri Kapolres Pamekasan AKBP Nanang Chadarusman dan Komandan Kodim 0826 Pamekasan Letkol Arm Mawardi.
    Pemilu Presiden 9 Juli 2014 diikuti dua pasangan calon presiden dan calon wakil presiden, yakni pasangan calon presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dan pasangan calon presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla. [L]
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: KPU Berharap Komitmen Pemilu Jurdil Tim Prabowo-Hatta diikuti oleh Tim Jokowi-JK Rating: 5 Reviewed By: Redaksi 2.0
    Scroll to Top