728x90 AdSpace

  • Latest News

    Ribka Tjiptaning: Enggak gampang jadi seorang PKI

    TABLOIDLUGAS.COM | Jakarta - "Saya bukan kader komunis. Hebat banget, enggak gampang jadi seorang PKI itu," ujar Politikus PDIP Ribka Tjiptaning di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (3/7).

    Ribka, mengakui bahwa ayahnya, Raden Mas Soeripto Tjondro Saputro adalah seorang tokoh PKI. Namun dia menegaskan tidak ada kaitan orang tuanya dengan pergerakan komunis di PDIP. Apalagi, para tokoh PKI saat ini sudah mati.

    "Aku ini kader PDIP dari tahun 1983. 2010 masuk DPP, saya kader dari bawah," kata dia.

    Ribka menegaskan, tidak ada kaitan orang tuanya dengan pergerakan komunis di PDIP. Apalagi, para tokoh PKI saat ini sudah mati.

    "Enggak ada lah, aku bukan kader komunis, aku kader PDIP dari tahun 83, PKI dah enggak ada, orang-orang tuanya sudah mati," tutur dia.

    "Kenapa itu yang diangkat? Orang PKI-nya pada ke mana, orang udah pada meninggal. Yang dimaksud PKI itu siapa? Orang sudah pada mati kok. Ibu gua saja sudah 92 tahun, udah enggak bisa ngapa-ngapain, sudah budeg," pungkasnya. [L/Mdk/Y!]
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    4 komentar:

    1. yang jadi masalah bukan orang pki nya mbak,tetapi faham pki dan marxisme nya ,karena faham komunisme nampak nya masih sangat kental pada diri mbak ribka dan mbak rieke....faham yang merah...semerah darah ....faham yang anti pancasila

      BalasHapus
    2. yg buat Pancasila tuh rata2 warok dan Para warok itu ada juga yg komunis,kalo ada oknum komunis yg kriminal hukum dong jgn digenaralkan,jgn gampang diadu domba Amerika,sejak PD-1 program global Amerikasi adalah dominasi kapitalis,musuh kapitalis adalah sosialis komandonya komunis,bukankah Para Kapitalis tuh raja bersandiwara,kasus munir,marsina tuh dalangnya uda tau kok gk dihukum,padahal mrk lebih tak beradab dr komunis,..sy bukan bela komunis,krn sy Ustadz cuma jgn digeneralisaskan dong,kalo ideologix berseberangan dg Pancasila tutup baik2 Ormasx jgn dibantai tanpa sidang,aneh

      BalasHapus
    3. PKI...mgkin komunis yg dahulu pernah ada, akan jauh lebih bahayanya dgn yg bakalan ada...menurut ramalan sy,pasti akan timbul bentuk2 dari komunis...tinggal kitanya aja, sering sholat minta petunjuk Allah Swt, berdoa smga komunis lenyap dimuka bumi ini...

      BalasHapus
    4. kurang ajar, habisi saja !!! Dengan entengnya bicara dengan nada seperti itu !!! dasar sisa kotoran PKI, gtu kok bisa masuk jadi anggota partai, ada apa sebenarnya?

      BalasHapus

    Item Reviewed: Ribka Tjiptaning: Enggak gampang jadi seorang PKI Rating: 5 Reviewed By: Redaksi 2.0
    Scroll to Top