728x90 AdSpace

  • Latest News

    BRI Banjarnegara Diteror Bom

    TABLOIDLUGAS.COM | Banjarnegara - Sebuah benda yang diduga keras bom rakitan ditemukan di kantor Kas BRI Pasar Kota Banjarnegara, Jumat (08/08/2014). Teror bom tersebut melibatkan seorang lelaki misterius berseragam dinas Polri. Lelaki yang belum diketahui identitasnya itu, sempat berusaha mengambil tas uang dari pegawai bank, namun berhasil digagalkan.

    Setelah mendapat laporan, polisi mengosongkan sekitar lokasi kejadian. Unit penjinak bom (Jibom) dari Brimob Banyumas diminta bantuan untuk mengevakuasi benda mirip bom dari kantor Kas BRI Pasar Kota Banjarnegara dan tiba pukul 15.15. Jibom sampai ke lokasi dan mengambil benda yang diduga bom itu.

    Benda tersebut kemudian diperiksa di stadion olahraga Parakancanggah, ternyata ada tiga pipa dan rangkaian kabel serta detonator. Benda tersebut diduga bom sehingga petugas kemudian meledakkannya. Proses peledakan benda tersebut menyita perhatian warga yang menyaksikan dari jauh.

    "Setelah diperiksa, memang benda itu mirip bom pipa. Ada rangakaian kabel, PCB, detonator, tiga pipa, kemudian pasir, serpihan paku dan kaca," kata Kompol Soliyah. (L/krj)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: BRI Banjarnegara Diteror Bom Rating: 5 Reviewed By: Redaksi 2.0
    Scroll to Top