• Latest News

    Pria Jepang Biasa Beli Teman Wanita di Toko Online

    TABLOIDLUGAS.COM | Beli teman wanita di toko online? Ya, pria Jepang bisa beli teman wanita di toko online, diantar sampai ke rumah, kalau bosan bisa dijual atau beli yang baru sesuai yang diinginkan. Adalah Dutch Wife, boneka seks produksi Orient Industry, dibuat dari silikon lembut yang bentuk dan ukurannya dibuat semirip mungkin dengan manusia.

    Orient Industry membuat boneka-bonekanya dari bahan silikon berkualitas tinggi sehingga sangat mirip perempuan sungguhan. "Setiap pria yang telah memiliki boneka ini akan berhenti mendamba seorang kekasih," kata Osami Sato, juru bicara Orient Industry.

    Selain bisa memilih boneka sesuai keinginan dari katalog yang telah disediakan, Orient juga menerima pesanan berdasar foto yang dikirim ke oleh pelanggan. Jadi kalau kekasih memutuskan menikah dengan pria lain, kirim fotonya ke Orient dan setiap hari anda bisa menidurinya.

    Dutch Wife yang harga jualnya sekitar Rp17 juta ini juga terus dikembangkan agar dapat semakin memuaskan pemiliknya, dari mulai anggota tubuh yang bisa bergerak seperti jemari, suara dan getaran. Disamping itu, terus dilakukan penyempurnaan pada bagian kulit dan mata.

    Dengan dilengkapi persendian layaknya manusia, pemiliknya juga bisa menempatkan boneka-bonekaya dalam berbagai posisi sesuai keinginan.

    Yang jelas, Dutch Wife teman setia yang tidak ngomel dan tak bakal membuat cemburu pemiliknya. [L]
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Pria Jepang Biasa Beli Teman Wanita di Toko Online Rating: 5 Reviewed By: Redaksi 2.0
    Scroll to Top