• Latest News

    Akhir Pekan Seru di #IIMS2014

    LUGAS | Jakarta - Pada akhir pekan pertama penyelenggaraan IIMS 2014, untuk mengantisipasi lonjakan pengunjung yang akan memenuhi area pameran. Untuk itu, panitia telah menyiapkan beberapa program unggulan bagi para pengunjung setia IIMS. Kegiatan-kegiatan yang bisa diikuti dan dinikmati oleh pengunjung pada akhir pekan ini antara lain Subaru All Wheels Drive Challenge, Subaru Palm Challenge, dan Test Drive. Seluruh kegiatan ini dilakukan di area outdoor JIExpo, Kemayoran.

    Subaru All Wheels Drive Challenge yang bertempat di area Outdoor Hall C adalah program baru IIMS 2014 yang memberikan kesempatan kepada para pengunjung untuk merasakan sensasi rintangan yang ekstrem menggunakan mobil Subaru Forester 2.0 Xi dan Subaru 2.0 i. Terdapat lima rintangan yang harus dijalani dalam tantangan Subaru ini yaitu Slip Rollers, Cross Rollers, Cell Fits, dan dua rintangan yang paling ekstrem, yaitu Side Ramps yang merupakan jalan melewati rintangan dengan sudut 40 derajat, serta rintangan X Mode, yaitu 1 ban yang bisa berpijak dijalan dan kondisi 3 ban yang berpijak dalam lumpur. Sampai dengan hari kedua kemarin, tercatat 150 pengunjung telah mengikuti kegiatan ini.

    Sementara itu, Subaru Palm Challenge, yang berlokasi di Outdoor area, adalah kegiatan tantangan ketahanan bagi pengunjung dalam memegang atau menyentuh Subaru. Dari seluruh peserta, akan dicari 10 orang finalis yang nantinya akan diikutsertakan pada Palm Challenge Tingkat Asia di Singapura sekaligus berlibur bersama keluarga di negeri Singa tersebut. Pemenang Palm Challenge Tingkat Asia nantinya akan mendapatkan 1 unit mobil Subaru XV STI.

    Panitia juga telah menyiapkan program Test Drive yang memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk merasakan performa kendaraan idaman mereka. Kegiatan ini dilakukan di outdoor area Gedung Pusat Niaga atau tepatnya di pintu masuk utama kawasan PRJ Kemayoran.

    Berdasarkan pengalaman tahun-tahun sebelumnya, pada akhir pekan tidak sedikit pengunjung yang datang ke area pameran dengan membawa serta keluarga mereka. Demi kenyamanan mereka, panitia telah menyiapkan beberapa fasilitas pendukung seperti peminjaman kursi roda dan baby stroller gratis. Tahun ini, terdapat 6 unit kursi roda dan 20 unit baby stroller yang bisa digunakan oleh pengunjung selama berada di area pameran. Layanan kursi roda dan baby stroller bisa ditemui di dekat pintu utama Gedung Pusat Niaga. Selain itu, panitia juga menyiapkan Kids Area dan Nursery Room yang berada di Hall B.

    [rilis]
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Akhir Pekan Seru di #IIMS2014 Rating: 5 Reviewed By: Redaksi 2.0
    Scroll to Top