728x90 AdSpace

  • Latest News

    Gaikindo Berkomitmen Tingkatkan Fasilitas IIMS 2014

    LUGAS | Jakarta - “Memasuki gelaran IIMS tahun ini, kami sebagai pihak panitia berkomitmen untuk meningkatkan fasilitas yang ada sehingga memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para pengunjung. Semoga pameran ini bisa menjadi sarana edukasi khususnya di bidang otomotif serta menjadi ajang hiburan bagi masyarakat Indonesia dengan berbagai program acara yang akan kami suguhkan dan tempat berkumpulnya para pakar otomotif Tanah Air,” tutur Johnny Darmawan, Ketua Penyelenggara The 22nd Indonesia International Motor Show 2014 - IIMS 2014.

    The 22nd Indonesia International Motor Show 2014 yang akan berlangsung di JIExpo Kemayoran pada tanggal 18–28 September mendatang, diikuti oleh 35 merk anggota Gaikindo yang terdiri atas 28 passanger cars dan 7 commercial vehicles. Para peserta akan menunjukkan teknologi, produk, dan inovasi terbarunya, di seluruh area hall meliputi area Hall A, B, C, dan D, serta area outdoor JIExpo – Kemayoran . Total pengunaan lahan tahun ini sebesar 83.137 m2 atau meningkat 10% dari total luas lahan tahun lalu 75.101 m2.

    Dari 35 brand APM yang terdiri dari 28 passengers cars yang berpartisipasi diantaranya Audi, BMW, Chevrolet, Chrysler, Daihatsu, Datsun, Dodge, FIAT, Ford, Honda, Hyundai, Infiniti, Jaguar, Jeep, KIA, Land Rover, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Smart, Subaru, Suzuki, Tata Motors, Toyota, dan VW. Sementara untuk commercial cars akan hadir 7 brand antara lain FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi FUSO, Tata Motors, Toyota Dyna, UD Trucks. Fasilitas lainnya adalah foodcourt khusus yang terletak di Hall E yang menyediakan aneka hidangan dan juga coffee shops yang tersebar di area selasar pameran.

    [Agus]
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Gaikindo Berkomitmen Tingkatkan Fasilitas IIMS 2014 Rating: 5 Reviewed By: Redaksi 2.0
    Scroll to Top