• Latest News

    IIMS 2014 Manjakan Pengunjung dengan Deretan Mobil Baru

    LUGAS | Jakarta Kehadiran IIMS sebagai barometer tren otomotif juga diamini oleh Industri otomotif dalam negeri, hal ini ditunjukkan dengan totalitas dukungan positif yang diberikan peserta pada penyelenggaraan pameran kali ini.

    Pada tahun ini pameran IIMS akan berlangsung pada 18 – 28 September 2014 di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran dan akan menempati lahan seluas 83.137 m² atau naik 10% dibanding luas lahan yang digunakan untuk pameran tahun lalu.

    Sebanyak
    36 merek anggota Gaikindo, terdiri dari 29 kendaraan penumpang (passanger cars) yakni  Alfa Romeo, Audi, BMW, MINI, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Ford, Jeep, Chrysler, Dodge, FIAT, Jaguar, Land Rover, Mercedes-Benz, Smart, Renault, Hyundai, Honda, KIA, Mazda, Mitsubishi Motors, Nissan, Infiniti, Suzuki, Subaru, Toyota, Tata Motors, VW, dan 7 kendaraan komersial (commercial vehicles) yakni FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi FUSO, Tata Motors, Toyota Dyna, UD Trucks.

    Dan tentunya ratusan perusahaan dari industri pendukung yang akan tampil dengan nuansa yang seirama dengan tema tahun ini “Smart and Safe Mobility”.   

     
    Salah satu yang juga mendorong peningkatan kualitas IIMS dari sebelumnya adalah adanya endorsement langsung dari Organisation Internationale des Constructeurs d'Automobiles (OICA), organisasi internasional pembuat kendaraan bermotor yang didirikan di Paris 95 tahun yang lalu ini beranggotakan lebih dari 40 anggota dan menaungi lebih dari 16 pameran otomotif di dunia pertahunnya.

    Dukungan secara rutin diberikan OICA kepada IIMS sejak tahun 2006 tentunya mendorong GAIKINDO selaku penyelenggara untuk terus memperbaiki dan menyempurnakan IIMS, karena melalui IIMS Indonesia akan menunjukkan perkembangan industri otomotifnya dari tahun ke tahun dan membuktikan kompetensi Indonesia bersanding dengan negara Asia lainnya.
     


    “IIMS merupakan pameran otomotif terbesar yang menjadi acuan para pelaku industri otomotif di Indonesia bahkan di Asia Tenggara. IIMS adalah jendela yang memperlihatkan kemajuan perkembangan industri otomotif Indonesia. Dan dengan adanya dukungan OICA, IIMS tidak hanya ditujukan kepada konsumen domestik tetapi juga menjadi barometer tren industri otomotif kita di mata dunia,” ujar Ketua Umum Gaikindo, Sudirman MR. 
    [Agus]
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: IIMS 2014 Manjakan Pengunjung dengan Deretan Mobil Baru Rating: 5 Reviewed By: Redaksi 2.0
    Scroll to Top