Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Inilah Para Pemenang Kompetisi #IIMS2014

| 29 September WIB |
LUGAS | Jakarta - Pada Closing Ceremony Sabtu (27/9) malam, sekaligus dilakukan pengumuman para pemenang kompetisi mulai dari Favorite Car, Favorite Booth > 1.300 m2, Favorite Booth 1000 - 1.300 m2, Favorite Booth < 1000 m2, Favorite Booth Outdoor Area, serta Miss Motor Show 2014.

Untuk mobil favorit pilihan pengunjung IIMS 2014, pemenangnya adalah All New Nissan X-Trail, disusul oleh Honda HRV di tempat kedua, dan Subaru XV di posisi ketiga. Untuk booth favorit kategori > 1.300 m2 pemenangnya adalah PT Honda Prospect Motor, PT Toyota Astra Motor, dan PT Astra Daihatsu Motor. Kategori booth 1000 - 1.300 m2 berhasil dimenangkan oleh PT BMW Indonesia, PT Mazda Motor Indonesia, dan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (Mitsubishi). Kategori booth favorit  < 1000 mdimenangkan PT BMW Indonesia (MINI), PT Mercedes-Benz Indonesia, dan PT Garasindo Inter Global. Sedangkan untuk kategori booth outdoor, yang menjadi favorit pertama adalah PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (Mitsubishi Fuso), disusul oleh PT Hino Motors Sales Indonesia, dan PT Isuzu Astra Motor Indonesia.

Sementara itu, ‘Miss Motor Show 2014’ yang diumumkan semalam menobatkan Febrizky dari Daihatsu sebagai ‘Miss Motor Show 2014’, dan Runner up I diraih oleh Intan Debby dari Toyota serta Runner up II dimenangkan oleh Jennifer dari Ford. Finalis dari Honda, Lilis, berhasil menjadi Miss Favorit, dan Ismi Iskandar dari Chevrolet terpilih sebagai Miss Photogenic. Miss Congeniality dipegang oleh Ratih dari Mercedes-Benz dan Miss Automotive menjadi milik Nadira dari Suzuki.

PROMO PAKET UMRAH

TIKET KAI NATAL/TAHUN BARU 2024

×
Berita Terbaru Update