728x90 AdSpace

  • Latest News

    Lima Tahanan Polda Kaltim Kabur

    LUGAS | Balikpapan - Lima tahanan Polda Kaltim kabur dari sel tahanan, Selasa (23/12/2014), diduga mengarah ke hutan setelah melewati dinding tembok setinggi 2,5 meter. 

    Mereka yang kabur ialah tiga tersangka kasus pencurian komponen alat berat di Bontang atas nama Maslani alias Abah Badar, Hidayat, dan Saidul alias Adul, Budiono yang merupakan tersangka kasus curanmor 12 TKP, serta Bambang, tahanan kasus narkoba jenis sabu titipan Polresta Samarinda.

    Peristiwa kaburnya lima tahanan tersebut baru diketahui sekitar pukul 06.00 pagi, Selasa (23/12/2014). Setelah petugas jaga menghitung jumlah tahanan yang seharusnya ada 18 tahanan, tersisa 13 tahanan.
     
    Berdasar pemeriksaan, ada jeruji yang digergaji di tiga sisi. Dua di sisi jeruji tipis dan satu di jeruji besar berdiameter 1 cm. 

    Kapolda Kaltim Irjen Pol Andayono merasa heran dengan kejadian ini, mengingat tahanan juga dilengkapi CCTV yang mengarah ke selasar.

    Ia berjanji akan melakukan pemeriksaan terkait masalah tersebut. Tak hanya pada anggotanya saja, tapi juga pada tahanan lainnya, alur penjenguk hingga rekaman CCTV yang ada.

    Selain itu, Andayono juga akan memberi sanksi tegas terhadap kelalaian petugas jaga sel tahanan yang berjaga saat kelima tahanan kabur. 

    [L/ArifinKTM02.09]
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Lima Tahanan Polda Kaltim Kabur Rating: 5 Reviewed By: Redaksi 2.0
    Scroll to Top